2💕

15.2K 1.2K 15
                                    

"jangan pergi gue sayang sama lo"

Sejujurnya saat itu mereka tidak langsung berkencan, jungkook memiliki 1 syarat yang harus dipenuhi oleh lisa.

"gue mau lo berhenti menjadi seorang gadis yg nakal gue mau lo merubah sikap" ucap jungkook dengan tangan yg menghapus air mata lisa, dia tidak kuat jika melihat gadis itu menangis.

Lisa sempat berpikir namun ia segera menganggukan kepalanya dengan cepat.

"tentu, gue mau berubah buat lo" lisa menjawab dengan pasti, lisa menyetujui nya karna dia yakin jungkook memberikan syarat itu juga demi kebaikan nya, ia ingin lisa menjadi pribadi yg lebih baik, toh lisa juga sangat mencintai pemuda dingin ini jadi tidak ada alasan dirinya untuk menolak syarat tersebut.

sejak saat itu mereka memutuskan untuk berkencan, lisa selalu terbuka pada jungkook menceritakan semua tentang kisahnya, keluarga nya, bahkan jungkook mengetahui masalalu lisa yg pernah berkencan dengan seorang pria namun berpisah karna sang pria berselingkuh darinya sungguh mengenaskan bukan.

Tapi berbeda dengan jungkook, lelaki itu sangat tertutup ia tidak pernah menceritakan sepenggal kisah hidup maupun masalalu nya pada lisa ia benar benar tertutup. namun, lisa tidak terlalu mempermasalahkan nya toh cepat atau lambat seiring dengan berjalan nya waktu mereka pasti akan mengenal satu sama lain dan tentunya bisa saling terbuka, ya itu harapan lisa untuk kedepan nya semoga sajaaa.

Flasback off

Taman belakang sekolah

Disini sepasang kekasih sedang berjalan dengan beriringan tak ada percakapan sama sekali hanya ada suara dedaunan yg tertiup angin.

Taman belakang ini selalu sepi jarang ada murid yg datang kemari, berbeda dengan pemuda dingin ini, taman belakang adalah tempat favoritnya disini dia bisa menyendiri tenang dan damai, jungkook sangat menyukai nya.

"bunny apakah kau ingat sekarang tanggal berapa? " tanya lisa memecahkan keheningan

"19 agustus"

"ck mksd ku kau tak tahu ada apa di tanggl 19 ini? Kau pura pura tidak tahu atau lupa!" lisa berbicara dengan nada yg sedikit meninggi

Jungkook menghela nafas pelan "kenapa emangnya?"

Lisa sudah sangat tak tahan ia benar benar kesal sekarang
"sekarang tanggal jadian kita yg ke 3 bulan kau lupa!"

Jungkook menatap lisa dingin
"terus gue harus ngapain? "

Ya jungkook memang tidak memanggil lisa dengan kata aku-kamu atau panggilan sayang yg lainnya seperti lisa yg memanggil nya bunny, sebenarnya lisa selalu merengek agar jungkook memanggilnya sayang atau tidak cukup dengan kata aku-kamu saja sudah lebih cukup, tapi jungkook tidak mau entah apa alasannya.

Jungkook juga sempat menolak saat lisa memangilnya bunny karena menurutnya itu seperti panggilan untuk anak kecil, namun karna rengekan lisa yg membuat jungkook lelah mendengarnya akhinya pemuda itu mengalah.

Mendengar jawaban jungkook yg seperti itu membuat lisa benar benar kesal, ia tak habis pikir selalu saja begini, setiap kali lisa ingin merayakan tgl jadiannya dengan jungkook, jungkook selalu bersikap seperti itu seolah tidak peduli, lisa juga ingin seperti pasangan yg lain, yg selalu merayakan tanggal jadiannya dengan bahagia.

"sudahlah! lupakan! aku lapar, aku akan ke kantin, karna mengahadapi orang seperti mu juga memerlukan tenaga" ucap lisa dengan bibir yg sedikit bergetar sangking kesal dan menahan tangisnya mungkinn.

Lagi lagi jungkook menghela napas dia melihat punggung gadisnya itu yg mulai menjauh dari hadapannya, ia terus memandang gadis nya itu dari jauh dengan tatapan yg sulit untuk diartikan.

My Tsundere boy | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang