Howl on you. I'm missing you, I'm calling out to you
Howl on you. With all I have"Aku merindukanmu, benar-benar merindukanmu." Gumam seorang pria sambil memandangi potretmu.
"Song Hyosun." Ucapnya sambil memanggil namamu.
"Mengapa kita harus berpisah? Mengapa kau meninggalkanku?" tanyanya masih sambil memandangi fotomu.
Ia pun bangkit dari tempat duduknya dan memasuki ruangan dimana hampir seluruh dindingnya dipenuhi oleh fotomu. Pria itu meraih satu foto dan membaliknya dimana disana terdapat tulisan tanganmu.
Aku selalu akan mencintaimu, Han Seungwoo
"Kau bilang akan selalu mencintaiku, tapi mengapa kau pergi meninggalkanku Hyosun-ah?" Seungwoo menyimpan kembali foto itu dan menatap sekitarnya.
"Apa karena aku terlalu mencintaimu, kau memutuskan untuk pergi?" ia melangkah dan menyentuh beberapa fotomu.
"Aku sangat mencintaimu, Hyosun. Benar-benar mencintaimu dengan segala hal yang aku miliki." Tiba-tiba ia memiliki satu ide dan menarik kedua sudut bibirnya.
"Ahh benar. Mengapa tak terpikirkan olehku ya?"
Seungwoo pun bergegas meraih jacket dan kunci mobilnya. Ia melajukan mobilnya untuk pergi ke suatu tempat yang tidak lain adalah rumahmu.
Sesampainya disana ia tersenyum melihatmu keluar dari sebuah mobil. Tentu saja Seungwoo bisa melihat raut wajahmu yang ceria dan itu cukup menghangatkan hatinya. Namun senyumnya pudar ketika melihat sosok pria juga keluar dari mobil tersebut. Tangannya mengepal ketika melihat pria itu mencium keningmu lembut.
"Siapa pria itu? beraninya ia menyentuh wanitaku." Gumamnya sambil mengeratkan kepalan tangannya.
Pemandangan didepannya membuat Seungwoo marah. Memang benar kalian sudah tidak memiliki hubungan apapun, tapi melihatmu bahagia bersama pria lain adalah hal yang paling ia benci. Seungwoo meraih ponselnya dan menghubungi kontakmu.
Melihat nama Seungwoo tertera di layar ponselmu membuatmu bingung. Beruntung pacarmu sudah pergi beberapa saat yang lalu. Setelah melalui banyak pertimbangan, kamu memilih untuk mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo?" tanyamu, namun hanya hening yang kamu dengar. "Hallo? Han Seungwoo? Kau disana?" tanyamu lagi.
"Hyosun-ah..."
Mendengar suara berat Seungwoo memanggil namamu, membuatmu sedikit bernostaligia. Dulu kamu sering mendengar suara ini, namun sekarang tidak lagi.
"Ya?"
"Bisakah kita bertemu? Ada hal yang ingin aku katakan... untuk yang terakhir kalinya."
Pie_cheesecake
January 14, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Howling (VICTON) [END]
FanfictionYour love is fake My love is pain Why love is dead? You gotta runaway We're Beauty and The Beast . . . My first Victon's Stories! terinspirasi dari lagu mereka yang berjudul 'Howling' - sudut pandang orang kedua - bahasa baku - Victon X You Start: J...