Chapter 07

1.2K 101 4
                                    

Ketemu Kembaran?
.
.
.

"Bundaaaaaa, adek berangkat ya!"

"Iyaaa hati-hati!"

Beomgyu bergegas pergi keluar rumah untuk berangkat ke sekolah. Didepan sana ia sudah ditunggu oleh saudaranya.

"Ayo kak, bang! Kita berangkat"

"Yakin nih gonceng bertiga? Mana elu lagi yang bawa motor Jen"

Beomgyu sudah bersiap di depan motor matic kakaknya. Hari ini Beomgyu akan diantar oleh kedua saudaranya menggunakan motor. Iya, mereka mau boti ke sekolah Beomgyu.

"Emang ngapa sih kak kalo gue yang bawa. Aman kali. Dah ah lo tinggal duduk aja ntar"

Jeno berucap demikian sambil menyalakan motor matic tersebut. Beomgyu yang sedang dipasangkan helm oleh Mark malah tersenyum senang.

"Nah udah, sana adek naik depan"

Beomgyu bergegas naik kedepan. Tas nya ia lepas, dan diberikan pada kakaknya. Beomgyu duduk didepan dengan riang. Ini akan mengasyikkan.

"Dah bang! Kita leggo berangkat!"

"Leggo~"

Jeno mulai menjalankan motornya. Baru sampai depan pagarnya, suara bundanya terdengar dari depan pintu.

"ASTAGFIRULLAH KALIAN KOK BOTI GITU MACEM CABE-CABE AN?! SALAH SATU TURUN CEPETAN! NTAR KENAPA NAPA ITU"

Tapi jung bersaudara bukannya berhenti malah lanjut melajukan motornya.

"MAAF BUN, KITA BERANGKAT DULU NTAR TELAT! ASSALAMUALAIKUM"

Taeyong yang mendengar teriakan Mark hanya memijat pangkal hidung nya lelah. Bisa-bisa nya ia tak tahu anak anaknya berangkat bersama sepertit tadi.

"Mobil digarasi banyak yang nganggur malah naik motor. Gini amat punya anak kelakuan mirip tuyul"

...

"HEH! ATI-ATI BEGO BAWANYA! KAN FIRASAT GUE BENER, KALO LO YANG BAWA MALAH OHLEK GINI NIH MOTOR KAYAK PENSIL INUL"

"YEEE LU NYA SIH BANYAK GERAK! DIEM NAPA TONG! GA KONSEN INI. Adek jangan dongak dongak dong, abang ga keliatan jalannya nih"

"Oke abang!"

Diperjalanan menuju sekolah Beomgyu banyak terjadi kericuhan. Hanya Mark dan Jeno yang ribut masalah motor.

"Adek ntar mau abang anter sampe depan gerbang sekolah apa sampe lapangan?"

"Boleh emang bang?"

"Heh! Jangan ngadi ngadi lu bagong! Gue timpuk tas nya adek nih sampe lu bawa nih motor ke lapangan sekolah adek"

"Gimana dek?"

"Sampe lapangan dong bang"

"Oke!"

"HEH ANAK NYINK NYINK! JANGAN DISERIUSIN KATA NYA SI ADEK BEGO!"

Like a DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang