Bab 20 Latihan keras

947 138 8
                                    


Setelah mengeluarkan cahaya keunguan tiba tiba mulutnya mengeluarkan darah membuat sakura langsung menghampiri hinata dan meminumkan pil penguat tubuh dan energi.

"uhuk uhuk"

Sementara chu xia menyiapkan baskom berisi air dan membasunh mulut hinata denga kain yang telah direndam didalam baskom tersebut.

"uhuk uhuk"

Sakura pun menyalurkan chakra hijaunya agar membuat tubuh hinata lebih baik, setelah mengeluarkan semua daarah yang berwarna hitam, hinata langsung tersadar dan memandang sekitar.

"sakura-chan??"

Chu xia langsung memeriksa nadi hinata sementara raja naga memeriksa dengan menyalurkan energi pendeteksi dikepala hianta.

"bagaimana??"

"dia tidak berubah total menjadi iblis, energinya telah bercampur dan membentuk energi baru yang mengalir diseluruh tubuhnya. Cukup istirahat dengan baik maka tubuhnya akan cepat pulih.

"syukurlah, akhirnya kamu selamat hina-chan bagaimana perasaanmu??"

"hm aku merasa masih letih karena melawan seorang iblis"

"ah ya sudah saatnya istirahat karena besok kalian berdua akan latihan rutin untuk mengasah kekuatan kalian, kekuatan yang kalian miliki ini bukan kekuatan main main. Jika jatuh ketangan yang salah maka akan hancur keseimbangan bumi ini" seru chu xia

"persiapkan diri kalian besok"kta yoshido sebelum menghilang bersama kupu kupu.

"baik!!"

Dikonoha

Sasuke sedang bersandar disatu pohon sambil terengah engah, entah kenapa hati dan otaknya sedang tidak singkron akhir akhir ini. Ia merasa ada yang kurang tapi ia tidak tahu apa itu hingga ia tidak fokus dalam latihan bersama kakashi-sensei.

"kenapa dengan dirimu akhir akhir ini, kau sering tidak fokus" tanya kakashi sambi duduk disampingnya menikmati angin sepoi sepoi.

"hanya kepikiran sesuatu saja" jawab sasuke asal.

"kau harus selesaikan urusanmu, karena dengan ujian chunin ini kau dapat mengejar 'dia'"kata kakashi membuat sasuke terdiam.

Karena sudah sore sasuke dan naruto pulang kerumah masing masing, dan sasuke emasuki kamarnya yang seperti biasa sunyi dan sepi. Saat akan mengganti baju tak sengaja matanya menatap foto tim 7 yang baru dicetak kemarin. Matanya tak lepas pada gadis merah muda yang tersenyum senang ditengah, ia merasa tim 7 kurang seseorang yaitu gadis ini yang memiliki kecerdikan luar biasa dan satu satunya yang dapat melawan kecerdikan milik kakashi bahkan sasuke mengakui sakura lebih pintar menyusun rencana dibandingkan dia.

"apa yang aku pikirkan" lirih sasuke lalu menuju kekamar mandi dan mengguyur kepalanya dengan air dingin.

Sinar matahari yang datang dari timur tidak mengganggu tidur 2 gadis berbeda rambut yng sedang bergerumul dengan selimut maisng masing, dan chu xia yang melihat mereka yang masih setia dengan selimut pun mengeluarkan jurus air dan menyiram mereka tepat diwajah mereka.

Bbyuurr

KKYYAAAAAAAA

"BANGUN KALIAN SEMUAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!" teriak chu xia membuat sakura dan hinata terbangun dengan cepat.

"HAA'II"

Di air terjun dimana sakura mengalahkan ikan bersisik perak, terdapat hinata dan sakura yang menggigil diterpa air yang terjun dari ketinggian sekitar 20 meter. Cukup membuat sakura dan hinata menggigil.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang