Warning

373 49 14
                                    

Sudah seminggu waktu berlalu sejak Suzy kembali tinggal bersama Chanyeol di kondominium namja tersebut. Selama itu pula Suzy belum mengatakan perihal tempat tinggalnya pada sang kekasih. Suzy merasa belum menemukan waktu yang tepat untuk menjelaskan keadaannya pada Myung Soo. Selain itu ia tidak ingin gegabah dan pada akhirnya membuat L marah ataupun salah paham terhadap Chanyeol. Namun tanpa Suzy sadari, Nara sudah mendapat laporan dari orang kepercayaannya mengenai keberadaan Suzy yang selalu mendampingi Chanyeol bahkan kembali tinggal bersama.

Nara merencanakan pertemuannya dengan Suzy pada jam makan siang di kafe yang tidak jauh dari kantor Alibaba Group Holding Limited. Ia telah menghubungi Suzy setengah jam yang lalu dan tentunya tanpa penolakan dari Suzy. Nara berniat untuk memperingatkan Suzy agar menjauh dari hidupnya dan tunangannya, Chanyeol. Karena jika ia minta pada Chanyeol untuk menjauhi Suzy, tentu saja hal tersebut tak akan pernah dihiraukan.

Selain akan memperingatkan Suzy dengan bibirnya sendiri, Nara juga akan menceritakan perihal tempat tinggal Suzy dengan Oppanya. Tentu saja hal ini menguntungkan baginya dan tidak perlu lagi repot - repot untuk mengawasi Suzy.

Di perusahaan Alibaba Group Holding limited, di salah satu ruangan tampak seorang yeoja tengah serius menatap layar laptopnya. Jari - jemarinyanya tengah sibuk bergerak - gerak di atas tuts - tuts keyboard laptop yang berada di mejanya. Sesekali yeoja tersebut mengalihkan pandangannya pada berkas yang ada di samping kiri laptopnya. Namun saat ia membuka lembar berkas berikutnya, ia mengubah posisi duduknya yang semula tegak menjadi bersandar. Ia tampak berfikir dan mengerutkan keningnya, hingga tiba - tiba suara dari ponselnya menginterupsi.

"Yeoboseyo. Ne. Nuguseyo ? Ye ? Ada perlu apa Narashi ? Hm... Nde. Aku akan kesana."

Ya, yeoja tersebut adalah Suzy. Ia terkejut mendengar suara dari seberang sana. Ia pikir jika suara itu mungkin saja mirip. Tapi ternyata memang benar, jika Naralah yang menghubunginya. Nara memintanya bertemu di kafe seberang kantor. Namun belum tahu pasti apa yang akan dibicarakan oleh dongsaeng kekasihnya sekaligus tunangan bosnya itu.

Setelah meneguk teh yang ada di hadapannya, Suzy bergegas untuk menemui Donghae di ruangannya. Ia ingin meminta bantuan Donghae untuk mengurus makan siang Chanyeol. Dan tentu saja ia tidak akan meminta izin pada Chanyeol karena sudah pasti namja itu akan menahannya dan mencegahnya makan siang di luar.

Jam makan siang pun tiba, mendapati makan siangnya disiapkan oleh hyungnya membuat Chanyeol curiga. Ia langsung mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menghubungi seseorang. Namun saat Chanyeol sedang berbicara dengan ponselnya, Sehun duduk di samping Donghae dan mengambil salah satu mangkuk nasi yang tersedia.

"Biarkan saja Suzy makan di luar. Dia juga butuh berkumpul dengan teman - temannya atau kekasihnya mungkin. Kau seperti seorang ayah yang sedang mengawasi putrinya yang sedang puber."

"Biarkan ia dengan privasinya Chan. Kau sudah banyak menyita waktunya di rumah. Jadi biarkan ia sedikit luang."

Mendengar jawaban dari hyungnya membuat Chanyeol kesal dan meletakkan sumpitnya. Kemudian ia menatap tajam mereka berdua secara bergantian. Ia kesal, bukan ia tidak ingin memberi waktu luang untuk Suzy. Tapi seharusnya ia izin padanya dan tentunya menemaninya selesai makan terlebih dahulu.

"Aku tahu kau kesal karena ia pergi tanpa izinmu. Tapi tetap saja pemikiranmu ini seperti seorang ayah yang..."

"Cukup, tutup mulutmu Oh Sehun brengs*k !!! Diam atau kau keluar dari ruanganku !!!

"Hahaha... Aku hanya bercanda Park sajangnim."

****

Di kafe Suzy duduk di hadapan Nara dengan gugup. Ternyata saat ia tiba, Nara terlihat telah menunggunya dengan ekspresi dingin. Suzy hanya memandang Nara diam, dalam artian ia mempersilahkan Nara berbicara terlebih dulu.

Every Moment With U (OLD) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang