Haiii!!
Btw aku ga tau kalian bakal suka atau nggak.Tapi tolong hargai karyaku, walau cuma modal kuota + halu + keinginan buat nulis.
Tapi vote dan komen semangat kalian juga buat aku semangat!!
Maacih yang mau komen dan vote, luv yuh.
Selamat membaca :))
Hari minggu dan tanpa jadwal satu pun OMG! Lisa tidak bisa berpikir hal apalagi yang lebih menyenangkan.
Dari malam ia sudah merencanakan apa saja yang akan ia lakukan. Bangun siang, delivery kue-kue manis dari bakery langganannya, menonton netflix. Huhhhh.. Intinya hal-hal menyenangkan sudah menunggu nya.
Sampai...08.00 Kamar Lisa
"Lisa ya.. Lalisa.... Ireona.. Palli..!! "
Jisoo yang sudah rapi dengan mantel nya membangunkan Lisa yang masih lelap dengan penutup mata di wajahnya."Lalisa.. aku mohon. Untuk sekali ini saja, manager eonnie tidak bisa menemaniku. Aku tidak mau jadi perempuan sendiri" Jisoo belum menyerah untuk membangunkan Lisa.
Akhirnya dengan segenap kekuatan ia berhasil membuat Lisa membuka sedikit matanya.
"Eonnie wae.. Aku benar-benar ingin tidur panjang hari ini. Apa yang membuat eonnie memaksaku bangunn!! " ujarnya dengan sedikit rasa kesal, karena Jisoo telah merusak tidur panjang nya.
"Ayolah temani aku ke dorm seokjin oppa, manager eonnie harus mengurus jadwal jadi dia tidak bisa menemaniku. Aku tidak mau pergi dengan manager oppa sama saja aku tetap perempuan sendiri" ujarnya sambil berusaha menunjukkan raut se imut mungkin agar Lisa luluh.
Huhhhh~
Lisa menghela napas sesaat, kenapa harus terjadi padanya. Ia tahu kalau ada Chaeyong dan jennie eonnie, Jisoo pasti mengajak mereka. Tapi ia tak tega menolak Jisoo adalah kakak yang sangat perhatian padanya.
"Baiklah tapi jangan lama-lama aku juga mau santai-santai hari ini, dann.. awas saja disana eonnie terus pacaran dengan Jin oppa. Aku tidak mau jadi kacang". Sungutnya sambil turun dari ranjang dan pergi menuju kamar mandi."Neeee~.. Kau tenang saja" Jawab Jisoo yang masih bisa ia dengar dari kamar mandi.
********
Setelah Lisa bersiap-siap akhirnya mereka sudah di mobil yang akan membawa mereka menuju dorm Bangtan.
Huhhh~
Sebenarnya Lisa bukan tidak mengenal mereka, sebelumnya mereka sudah pernah berkenalan hanya sebagai sesama idol, dan setelah Jisoo pacaran dengan Jin grup mereka jadi sering bertemu kala kedua pasangan itu meminta menemani. Hanya saja ~Ahh.. Bagaimana caranya dia mengatakannya. Ada salah seorang dari mereka yang membuat Lisa tak tenang. Tebak siapa?
Huh.. Kalian akan tahu sebentar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy to Say it
FanfictionJungkook dan Lisa sudah lama kenal, apalagi para member dari grup mereka saling kenal dan cukup dekat. Itulah hal yang diketahui oleh para hyung dan eonnie deul. Tapi apa sebenarnya yang terjadi di antara mereka, hanya Lisa, Jungkook, dan tuhan yang...