Gue dateng pagi banget di hari kedua gue sekolah ini, tapi anehnya kelas gue udah penuh sama beberapa anak yang sibuk ga jelas di mejanya.
Gue ketinggalan berita apaan nih?
Mereka kaya yang sibuk gitu ngerjain sesuatu, mau nanya tapi kagak ada yang gue kenal.
Kemarin gue kan kaga full sekolah, cih, padahal gue masih anak baru.
"Bianka?"
Gue mendadak dipanggil sama cogan yang duduk samping gue, ini loh, si Jaemin itu.
"Bianka kan?"
"Iya, gue Bianka. Kenapa?"
Cakep anju.
"Lo satu kelompok sama gue, kemarin pembagian kelompoknya. Kelompok fisika, ini makalahnya, pegang di lo dulu yah?"
"Eh? Makalah? Ada tugas?"
"Cuma bikin power point, udah gue kerjain Kok"
"Serius? Gimana dong? Gue ga ngerjain apa-apa, ga enak gue"
Kalau Jungkook liat tingkah so bijak gue begini pasti dia dah jungkir balik sampe india sekarang.
Basa-basi doang gue tuh sebenernya mah gue seneng aja nerima hasil begini. Mwehe.
"Ga apa-apa, btw nama gue Jaemin, Na Jaemin"
Tau kok beb,
"Gue Bianka. panggil gue seenaknya lo aja"
"Oke, Bianka."
Akhirnya ada cowok normal di hidup gue, terhura gue.
"Oh iya, ada satu orang lagi, tapi kayanya belum datang"
Satu cogan normal lagi?
"Siapa?"
"Itu si gu-- oh tuh orangnya tuh--"
Gue langsung nengok ngikutin arah tatapan Jaemin dan ada cowok pake kacamata item masuk ke dalem kelas dengan pedenya.
Siapa njir itu?!
"Morning"
"Ini Guanlin" kata Jaemin yang nahan ketawanya kaya gue.
"Hai cantik"
Dan sayangnya gue dapet satu cowok abnormal lagi di idup gue, sialan, sayang banget padahal ganteng. Mana masih muda lagi gitu kan.
"Dia pake kacamata item karena ga kuat kena sinar matahari lama-lama, jadi kalau mau ketawa, ketawa aja"
"Setan, lo yang suruh gue pake ini!!"
"Kok jadi salah gue?"
"Sialan kalau gue kagak kalah suit kemaren aja kagak bakal gue pake nih kacamata!!"
"ihh Galak ih ama nana, nana takut."
"Najis."
Mereka ribut, gue ampe melongo aja liat mereka begini.
Hmm.. Harus gue simpulin sekali lagi, ternyata, ga ada cowok normal di dalam hidup gue. Si Na Jaemin ini juga kagak ada normalnya.
"Oh iya, lo Bianka yah? Gue guanlin, panggil aja Honey"
Hah?
"Oh iya Bianka, panggil gue Nana"
Njirrr.
Mampus, mereka titisan si caplang nih kayanya. Bahaya ini mah gais.
Si Guanlin ini duduk di samping gue waktu Jaemin juga geser kursinya ke samping gue yang lainnya.
Pagi gini dah diapit orang cakep mau ada apa yah ini? Kok perasaan aing malah kagak enak begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
CRITICAL BEAUTY (OH SEHUN)
FanfictionPusing yah jadi cewek cantik Wbrln @Diamonda_