14. Sunmori dan fakta baru (2)

219 42 2
                                    

HALLO SEMETON ONLINE👋

HAPPY BIRTHDAY TO ME🎉🎊🖤

YEYYYYYYY!

HAIII SEMUA

APA KABAR KALIAN SEMUA?

GIMANA HARINYA HARI INI? KESAN DAN PESAN UNTUK HARI INI? ATAU MOTIVASI APA YANG COCOK UNTUK HARI KALIAN HARI INI?

INTINYA APAPUN YANG KALIAN LALUI, ENTAH ITU BAIK ATAU BURUK. INGAT SEMANGAT TERUS MENCOBA DAN PANTANG MENYERAH!✊💪

KARENA ORANG YANG PANTANG MENYERAH TAK AKAN PERNAH MAU DAN TAU ARTI KATA PUTUS ASA!☺❤

ADA YANG MAU CURHAT MUNGKIN SAMA AUTHOR?

AUTHOR DENGERIN, KALAU PERLU AUTHOR BANTU SELESAIIN MASALAHNYA💓

INGETT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, KALAU BUKAN KITA YANG JAGA DIRI KITA SENDIRI, TERUS SIAPA? MASA TETANGGA? NGGAK MUNGKIN KAN?😄🙃

INGAT SELALU YA UNTUK :

1. SELALU JAGA JARAK
2. SELALU PAKAI MASKER
3. IKUTI PROTOKOL KESEHATAN YANG DIANJURKAN PEMERINTAH YA
4. JANGAN PERNAH MENGANGGAP REMEH  VIRUS INI. KARENA VIRUS INI DAPAT MERENGGUT NYAWA KALIAN TANPA KALIAN SADARI.
5. STAY SAVE KALIAN!

JANGAN LUPA BERDOA SEBELUM MEMBACA!

HAPPY READING!

****

"Tujuan kita satu, namun cara untuk mencapainya yang berbeda. Entah arah utara atau selatan, prinsip akan tetap sama. Bahkan barat dan timur sekalipun, arah kita tetap satu!"
Semeton The Dongker💪.

****

Sejak saat tadi, Samudra memperhatikan gadis di belakang nya yang tak mengeluarkan suaranya sedikit pun. Padahal biasanya ia yang paling banyak omong pada Samudra. Sedari tadi juga Samudra berusaha mengajak Cinta berbicara, namun dibalas seadanya oleh Cinta. Adik dari sahabatnya ini tak biasanya seperti ini, pikir Samudra.

Samudra sedikit mengerem dan membuat Cinta terkesiap dari lamunannya. "Kamu kenapa ngerem mendadak?" Tanya Cinta, walaupun Samudra lebih tua setahun, namun ia tak ingin gadisnya memanggil ia dengan embel-embel sebutan 'kak'. Dia kan bukan abangnya! Abangnya kan Langit!.

"Gak papa, kamu tuh yang kenapa?" Balas Samudra menatap Cinta dari spion.

"Hah? Cinta? Emang Cinta kenapa?" Cinta menunjuk dirinya sendiri bingung. Ia memanggil dirinya dengan nama, selain lebih sopan itu juga keinginannya.

"Kenapa bengong? Ada yang salah? Atau ada yang kamu pikirin?" Samudra mengelus tangan yang melingkar di perutnya.

Gelengan kepala Cinta membuat Samudra mendengus, gadisnya selalu menyembunyikan sesuatu yang mengganjal dihatinya, "Nggak kok" Sahut Cinta.

"Kalau ada yang kamu pikirin, cerita sama aku, aku siap dengerin apapun dari kamu" Jelas Samudra membuat Cinta tersenyum, "Iya Sayang".

"Apa? Gak denger aku kamu bilang apa tadi?" Ujar Samudra menggoda Cinta. Cinta jadi malu, ia keceplosan menyebutkan 'sayang' pada Samudra.

K L A R I S H ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang