POV Kurenai:
Sudah hampir waktunya untuk pergi menemui anak-anak. Hokage seharusnya sudah selesai dengan penjelasannya sekarang, tapi aku tidak bisa menunggu. Bukannya saya sudah lama tidak melihat mereka, saya melihat gadis-gadis itu kemarin dan saya melihat Sango pergi pagi ini, tetapi ini adalah sesuatu yang berbeda, mulai hari ini kami akan menjadi satu tim.
Hokage berkonsultasi dengan saya tentang rencananya setahun setelah pelatihan anak-anak dimulai dan seminggu setelah saya memberi tahu dia tentang kemajuan mereka, dia tidak yakin apakah idenya dapat diterapkan dengan aman. Kata-kata itu seperti sambaran petir yang mengalir di pikiranku, itu ide yang bagus. Saya khawatir tentang masa depan Sango, yang membuat saya khawatir adalah dia tidak memiliki panggung untuk sepenuhnya menunjukkan nilainya kepada dunia, bakat yang sia-sia akan menjadi kerugian bagi seluruh Konoha, bukan, seluruh dunia shinobi. Saya harus meyakinkan Hokage untuk menerapkan idenya, itu tidak sulit dan dengan kemajuan luar biasa Sango dan prospek masa depan, Hokage harus setuju atau dia akan menyesal nanti, 'Lebih baik menyesal telah melakukan sesuatu daripada tidak memiliki. selesai 'katanya dan saya harus setuju, kata-kata itu juga membuat saya berpikir tentang diri saya sendiri.
Saya tahu saya harus memimpin timnya secara pribadi untuk hasil terbaik, hanya saya yang paling mengenalnya dan hanya saya yang bisa membiarkan dia melebarkan sayapnya sepenuhnya. Untungnya, ketika saya mengajukan diri sebagai ketua tim, tidak butuh waktu lama bagi Hokage untuk setuju dengan saya, karena saya tahu mereka semua yang terbaik, karena saya mengajari mereka semua dengan baik, katanya.
Saya tidak setuju bahwa saya mengajar para gadis dengan baik, tetapi program pelatihan mereka sebagian besar dibuat oleh Sango, sementara saya sendiri belajar banyak darinya. Di usia saya, belajar sejak kecil, akan sulit diterima oleh kebanyakan orang, bukan untuk saya. Pertama kali aku ingin mengajarinya, dia hampir memotongku, sejak saat itu aku mengakuinya dan kami terus berdebat secara teratur dan kekuatanku melonjak, itu harus melonjak, kekuatannya meningkat terlalu cepat, mengejarku, jadi aku berlari dengan sekuat tenaga. Aku berhutang banyak padanya.
Dia telah melakukan banyak hal untukku, anak yang bahkan tidak bisa memasak untuk dirinya sendiri. Lihatlah dia sekarang, dia hampir setinggi saya, saya tahu ada sesuatu yang istimewa tentang dia, selain penampilannya, saat saya melihatnya. Siapa yang tahu bahwa seiring berjalannya waktu dia akan menjadi bagian besar dalam hidup saya dan saya akan mengalami sesuatu yang mirip dengan memiliki keluarga lagi.
Sementara banyak pikiran terlintas di kepalaku, aku melihat Hokage pergi jadi aku tahu sudah waktunya.
POV Sango:
Kami menunggu dengan sabar untuk pemimpin tim kami, kami sudah tahu siapa itu, tetapi sedikit ketidakpastian masih tertinggal di benak kami, terutama karena Hokage sepertinya suka melakukan hal-hal yang tidak terduga. Saya harus mengakui fakta bahwa jaringan informasi saya tidak cukup luas untuk hal seperti itu terjadi tanpa saya sadari sebelumnya. Perbaikan diperlukan, saya mencatatnya dalam 'daftar tugas' mental saya seperti yang saya suka menyebutnya.
"Itu luar biasa!" Suara Sakura yang melengking mematahkan pikiranku, aku melihat ke arahnya untuk melihat wajah euforia saat dia berbicara dengan Ino dan Hinata. "Itu adalah THE Hokage! Aku hanya melihatnya dari jauh! " Dia terus berkata.
"Tim Khusus katanya, tunggu sampai aku menceritakan ini pada orang tuaku!" Ino juga sama, dia juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang terlihat di wajahnya.
Hanya Hinata yang tersenyum hangat tanpa mengatakan apa-apa, pengendalian dirinya mengagumkan, atau dia hanya tidak menganggapnya sebagai masalah besar. Dia menatapku dan aku tersenyum padanya, mengedipkan mata akan menyenangkan, tetapi aku tidak bisa mengedipkan mata, jadi langkah terbaik berikutnya adalah memegang tangannya di tanganku. Isyarat itu berlalu tanpa Ino dan Sakura menyadarinya, mereka berdua di sebelah kananku dan masih mengobrol seru satu sama lain. Wajah Hinata memerah di telinganya saat dia mulai bergoyang di kursinya, dia terlihat sangat manis bagiku, karakternya yang mudah malu adalah nilai tambah, tetapi dia perlu membangun beberapa perlawanan. Saya tidak percaya diri dalam membantunya dengan itu jika bahkan setelah selama ini berlatih bersama hampir tidak ada peningkatan dalam hal itu.
Aku mendengar pintu terbuka dan aku berbalik sambil melepaskan tangan Hinata. Tidak mengherankan melihat Kurenai masuk, mata merahnya terfokus pada kami.
Kyaa! Sakura dan Ino berteriak dengan nada tinggi karena mereka mengerti kenapa dia ada di sini. "Anda adalah pemimpin tim kami!" Mereka bergegas ke arahnya dan memeluknya erat-erat.
"Haha, aku senang melihatmu begitu bahagia." Kata Kurenai sambil tersenyum. Tatapannya melewati kami semua dan berhenti padaku.
Saya juga tersenyum padanya, jika Hokage memilih orang lain sebagai pemimpin tim kami, saya tidak punya pilihan selain bertindak sendiri untuk mengubahnya.
"Baiklah, ayo pergi ke tempat biasa, hari ini tabnya ada padaku." Saat mengatakan 'tempat biasa', Kurenai mengacu pada restoran yang kami kunjungi saat kami makan di luar, seiring waktu kami menjadi pelanggan tetap.
Kami semua setuju dan berjalan keluar akademi, sementara meninggalkan akademi saya melihat ke dalam kelas kami melalui jendela dan saya melihat Naruto, Sasuke dan Shino masih menunggu pemimpin tim mereka. Tidak mengherankan, Kakashi dipilih karena Sasuke dan Naruto, bukan Sakura, jadi tidak ada di tim mereka tidak mengubah apa pun dalam hal itu.
Aku berjalan di samping Kurenai dan menggenggam tangannya, tindakan seperti itu tidak terlalu berani karena kami sudah dekat, namun dia masih terkejut sesaat, namun dia tidak menarik tangannya. Meskipun kami dekat, saya tidak yakin apakah tindakan seperti itu dari pihak saya akan diterima dengan baik olehnya, tetapi dia mungkin tidak terlalu memikirkan isyarat ini. Saya menyukai perasaan tangan saya dan saya memutuskan untuk mencoba dan menjadi lebih berani dari sekarang, saya bukan lagi secara fisik atau mental anak-anak, hanya usia resmi saya yang mengatakan sebaliknya, jadi sudah waktunya untuk merayu dia. Adapun alasan saya mengambil risiko seperti itu, itu karena penonton tertentu, saya bisa merasakan tatapan terbakar di punggung saya, dan saya tersenyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: Sango's Story
RomanceIkuti kisah Sango, saat dia menjalani kehidupan barunya di dunia Naruto melakukan semua yang dia inginkan. Author: Orademo