Part - 19.

890 120 24
                                    

👩‍👦.
yg uwunya abis ni kelar.

.

.

terlalu lama tidak bertatap muka,

keluarga besar jimin tentu saja merasa penasaran dan bertanya-tanya ada apa dengan yoongi & jungkook?

kenapa mereka berdua sekarang jadi sangat susah untuk dijumpai? 

mungkin kalo untuk komunikasi masih lumayan lah terjalin baik. tapi, untuk seperti silahturami bertatap muka.. sudah tidak pernah bisa.

dan tentu ini jadi sebuah pertanyaan besar bagi keluarga besar jimin.

"hm.. iya juga sih. aneh ya yoongi sekarang uda ga pernah bisa setiap diajak keluar".ujar hoseok.

seokjin mangut. "udah hampir 5 bulanan loh. aku tiap mau ketemu dikantor juga dia ga pernah ada. mau kerumahnya juga selalu bilang tidak ada".ujar seokjin.

"jungkookie juga sangat sulit untuk diajak ketemu".ujar hoseok.

terdengar hela nafas dari seokjin, "mereka tidak sedang mencoba untuk menghindari kita kan ya?".

"harusnya sih tidak. kenapa pula mereka harus menghindari kita,eonni?".tanya hoseok.

"ya..bisa saja mereka berpikir kalo jimin uda gaada. dan mereka juga ga pengen gitu ketemu kita lagi".ujar seokjin.

"bisa jadi sih. tapi, kaya ga mungkin deh. jelas-jelas yoongi masih sering banget kerumah kok waktu itu".

"benar juga.. kenapa ya".ujar seokjin.

"apa kita coba saja kerumahnya tanpa ngomong?".tanya hoseok.

"ehm.. tapi, kalo mereka tetep gada dirumah gimana?".

"yaa makanya kita ntar cari waktu yang kira-kira mereka ada gitu dirumah. pasti mereka ada lah dirumah".ujar hoseok.

kedua perempuan itu terus berbincang. tanpa memerhatikan raut wajah taehyung yang juga duduk bersama mereka sedikit menegang.



Jungkook side.

saat ini si tampan sedang diruang kerja milik sang mama. mengerjakan pekerjaan kantor yang dia sengaja minta asisten mamanya untuk kirimkan langsung hingga bisa jungkook kerjakan dirumah.

jungkook uda mutusin dia yang bakal turun tangan sekarang ke perusahaan milik sang papa itu. mengingat kalo sekarang yoongi uda lagi ngandung anaknya dan tidak boleh sampe kelelahan apalagi stress dgn kerjaan kantor yang berjibun.

meskipun diawal susah, karna jungkook itu emang cukup awam sama urusan pekerjaan perusahaan jimin itu. tapi,dengan tekad besar dia jadi bisa sekarang. ya.. tp,sometimes dia juga agak kesusahan sih kalo ada masalah yang dia ga begitu mengerti.

disaat ia sedang fokus-fokusnya mengerjakan berkas..

dari arah pintu,tiba-tiba terbuka dan menampilkan yoongi yang muncul.

"kookie".

jungkook auto menengok ketika menemukan sang mama ada dipintu ruang kerjanya. dengan cepat jungkook meletakkan berkas yang tadi ia pegang kemudian ia melangkah mendekati yoongi yg perutnya dah makin maju guys.

"kenapa?".saut jungkook sambil menghampiri yoongi.

"eum. boleh berenang?".tanya yoongi.

"ne?".

yoongi ngangguk kecil, "berenang. sepertinya aegi ingin berenang..".ujar yoongi dalam mode ngidamnya. 

jungkook menaikkan alisnya sebelah. "emang boleh?".

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang