Bab 133

410 57 1
                                    

Hari pertama di penjara Otto ketakutan.

Dia takut bukan untuk dirinya sendiri, tapi untuk istrinya.

Dia sendirian .. tidak, Peter ada di sana, dia akan memastikan tidak ada yang terjadi padanya.

Anak baik itu Peter, anak baik, andai saja dia punya anak seperti itu.

Pada penghujung hari pertama Otto meringkuk menjadi bola.

Teman satu selnya memukulinya dalam satu inci dari hidupnya.

Otto ketakutan, sangat ketakutan.

Tapi suara-suara itu datang kepadanya, sistem AI tidak ada di lengannya, tidak, mereka ada di tali pengaman. M

encabut lengan tidak melakukan apa pun selain memperburuknya.

Pagi hari kedua para penjaga datang untuk menemukan Otto berlumuran darah teman satu selnya. Sebuah belati di tangannya dan senyum di wajahnya.

Pada akhir hari kedua dia berada di sayap sel isolasi di institut Ravencroft.

Hanya ada lima orang lain di sayap itu yang bersamanya, masing-masing dianggap terlalu tidak aman atau berbahaya untuk dikeluarkan.

Malam hari kedua dia bertemu dengan Adrian Toomes, seorang pria yang sepertinya cocok dengan kecerdasan dan keinginan Otto untuk kekuasaan.

Dia memiliki dendam terhadap Spider-man, yang tampaknya keluar dari masa pensiunnya hanya untuk menghentikannya.

Tapi ada sesuatu yang menarik yang Otto pelajari. Toomes dikirim ke sini karena dia mencoba menculik putra Norman.

Begitu Toomes dihukum, Norman menghabiskan banyak uang untuk meyakinkan bahwa dia akan pergi seumur hidup.

Dan bahwa dia akan ditempatkan di sini, bersama orang-orang aneh.

Pria itu membenci Spider-man, tapi dia juga membenci Norman Osborn, dan itu adalah sesuatu yang bisa digunakan Otto.

Pada pagi hari ketiga Otto kedatangan tamu.

Seorang psikiater dengan nama yang bagus, Dr. Ashley Kafka.

Gadis malang bukan tempatnya di sini, dia milik TV.

Tetapi sore itu ketika kembali ke selnya, dia bertemu dengan salah satu temannya.

Aleksei, seorang pria yang kejam dan bengis. Dia mengendarai mobile tank ke tengah kota tanpa berpikir dua kali.

Dia juga membenci Spider-man, tapi, dia juga membenci Norman.

Dia dipekerjakan oleh seorang pria untuk mencuri baju besi Badak dan dia melakukannya.

Setelah dia tertangkap, dia dikirim ke sini di mana dia menghabiskan satu tahun mencoba mencari tahu siapa yang menjebaknya.

Akhirnya, dia punya nama.

Norman Osborn.

Otto bisa memanfaatkannya juga.

Malam itu seseorang mencoba membebaskan diri.

The Sandman.

Dia adalah sekumpulan pasir, pikiran yang tidak lebih tajam dari seekor kadal.

Dia menangis kesakitan, para penjaga tidak membiarkan dia memiliki secangkir puding tambahan untuk makan malam.

Setelah para penjaga pergi, Otto melemparkan cangkir pudingnya ke sel Marko.

Sandman berteriak kegirangan.

Aku menggedor pintu penyedot debu miliknya agar penjaga datang dan melemparkan cangkir puding kepadanya.

The SpiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang