the GENGs

317 24 0
                                    

Selepas enwo menyuruh mingyu untuk pergi mencari Jungkook ia langsung bergegas pergi tapi ia sempat dihadang oleh beberapa anak buah barham mingyu langsung menghajarnya.

Mingyu mau memasuki perumahan tersebut ada suara yang memanggilnya.

"Ming lewat sini saja lebih cepat"

Mingyu melihat kearahnya Kim dan Chan sedang menunjukkan kepada mingyu untuk menaiki tempat itu.

Mingyu lalu bergegas menuju mereka lalu memanjat kayu kayu yang lumayan kokoh untuk bisa sampai keatas lantai satu.

Mingyu hampir dihadang dan untungnya Kim dan Chan langsung menghadangnya membiarkan mingyu memanjat.

Ia kira semua anak barham sudah berada dibawah ternyata tidak Waktu ia Sampai lantai satu ia melihat Anak buah barham sedang ada didepannya baru aja mingyu memanjat ngos-ngosan.

Dan akhirnya mingyu langsung memukul siapapun yang menghadangnya.

Bugh

Bugh

Bugh

"Hah,,,, mereka banyak sekali sih aku harus menggunakan alat " gumamnya ia melihat kesana kemari tapi tak ada satupun.

Ia pun akhirnya menginisiatif untuk kabur lewat belakang waktu ia menoleh ingin kabur juga ada beberapa orang.

Sial ia terkepung depan belakang samping tembok sebelahnya lagi mask ia harus turun percuma dong.

Satu satunya cara ia harus melawan dan akhirnya ia melawan tapi sebelum itu ia melihat seseorang membawa alat baseball besi oke Mingyu akan menggunakan itu.

Hiyyyyaaa

Dug

Orang itu jatuh dan mingyu mengambil tongkat baseball tersebut dan langsung memukul mereka. Dan ia harus mencari lorong supaya bisa lari dan menjumpai Jungkook.

Tak

Tak

Tak

Ia melihat kearah samping kirinya ada lorong dan mingyu langsung bergegas pergi tak lupa beberapa yang belum dihantam Jungkook mengikutinya.

Mingyu lari dengan cepat sampai tak ia melihat kebelakang tak ada siapapun berarti mereka kehilangan jejak nya. Ia pun mengontrol nafasnya sambil berjalan menyusuri pintu pintu ia mencoba membuka dan melihat isi didalamnya beberapa yang ia periksa kosong tetapi ada satu  pintu yang membuatnya penasaran pintu itu tertutup oleh kain hitam.

Ia melihat kesana kemari memastikan bahwa tak ada yang mengikuti nya lalu ia pun memasuki pelan pelan ternyata didalamnya ada lorong lagi.

Mingyu berhenti saat melihat ruangan ntah mingyu tak tau ia ingin memastikan dan memasuki ruangan tersebut dan alangkah terkejutnya ia melihat kumpululan botol kecil yang tersusun dirakrak lemari bisa ditebak bahwa itu adalah benda yang sering dijual oleh mereka mingyu tak habis pikir apa tujuan mereka melakukan itu.

Tanpa mikir panjang iapun menghancurkan botol tersebut menggunakan tongkat baseball dan benar saja cairan tersebut pada merembes kemana mana tumpah sudah dan botol nya pada hancur.

Setelah menghancurkan ruangan tersebut alaram berbunyi nyaring membuat anak buah barham yang sedang berjaga sekitaran situ langsung menuju ruangan tersebut waktu mereka disitu sampai ia melihat bahwa tempat itu sudah hancur berantakan.

"Bedebah siapa yang melakukan ini" ucapnya ia melihat kearah mingyu yang sedang berdiri dibalik rak-rak tersebut.

"Hey, kau apa yang kau lakukan hah!" Teriak lelaki tersebut.

THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang