Hube.
Hube Shangshu terlihat jelek.
Dalam pandangan Hube Shangshu, pengusaha tidak bodoh, meski hanya untung.
Jenis transaksi yang terkait dengan pemenggalan kepala ...
Jika tidak sedikit pelanggan berkekuatan tinggi yang berdiri di belakang, beraninya mereka melakukannya?
Hube Shangshu memandangi bawahan yang memimpin keberangkatan, dan hatinya sangat berat.
Jika masalah ini tidak ditangani dengan baik, itu karena urusannya yang tidak menguntungkan.
Pada saat itu, di hadapan Yang Mulia, dia masih tidak kompeten di Kementerian Rumah Tangga!
Yang Mulia mendelegasikan tugas mengawasi pedagang kepadanya, yang merupakan kepercayaannya pada Shang Shu dari Kementerian Rumah Tangga!
Bahkan jika Hube Shangshu sudah mati, dia tidak mau memenuhi kepercayaan ini.
Pada saat ini, Hube Shangshu berpikir dalam hatinya, apakah kamu ingin melaporkan masalah ini kepada Yang Mulia sekarang?
Akhirnya, Tobe Shangshu menghentikan ide ini.
Karena Hube Shangshu merasa bahwa daripada memberi tahu Yang Mulia sekarang, lebih baik menunggunya untuk mengetahui semuanya, kemudian memilih orang di balik layar, dan kemudian melaporkan kepada Yang Mulia ...
Memikirkan hal ini, Hube Shangshu tidak sabar untuk keluar dan menyelidiki ini secara langsung.
...
Hexi.
Wang Mu dan Chen He melakukan perjalanan siang dan malam, menghabiskan tujuh hari untuk mencapai Hexi.
Di Hexi, ada petugas menunggu keduanya.
Saat Hexi diturunkan, keluarga lokal di Hexi semua gemetar, bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Kaisar Dinasti Tang dengan mereka!
"Dua orang dewasa."
"Silakan ikuti aku."
Sebelum Wang Mu dan Chen He dibawa ke sebuah restoran.
Meskipun Hexi terletak di perbatasan, tidak ada kekurangan tempat untuk dinikmati.
Di Hexi, ada dua ekstrem.
Orang biasa lapar dan tidak bisa cukup makan.
Tapi anggota keluarga itu sangat kaya.
Ketika Hexi Jiedu menempatkan Fan Qing dalam kekuasaan, dia tidak memperhatikan situasi ini.
Karena, bagi Fan Qing, keluarga Fan-nya juga merupakan salah satu keluarga besar di Hexi.
Dalam hal kekayaan, keluarga Fan adalah keluarga terkaya di Hexi.
"Kedua orang dewasa itu terburu-buru, ini kerja keras."
"Ayo angkat debu untuk dua orang dewasa itu."
Seorang pria gemuk melengkungkan tangannya ke arah Wang Mu dan Chen He, dan berkata dengan sopan.
"tidak dibutuhkan."
Wang Mu mengerutkan kening dan melihat orang-orang di sekitarnya.
Selain pria chubby itu, masih ada lagi yang lainnya.
Semua orang ini adalah orang-orang terkenal di Hexi.
Kali ini aku menunggu di sini khusus untuk menyambut Wang Mu dan Chen He yang dikirim oleh pengadilan.
Hanya saja perkataan Wang Mu jelas mengejutkan semua orang di pengadilan.
"Aku di sini atas perintah Yang Mulia untuk melayani sebagai Prajurit Jenderal Hexi, bukan untuk minum dan bersenang-senang bersamamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Summon Myth System
ActionLi Si membuka matanya dan mendapati dirinya duduk tinggi di atas kursi naga, bersama ratusan pejabat sipil dan militer, mengucapkan panjang umur hidup panjang. Pada saat ini, sistem pemanggilan terkuat dari Sepuluh Ribu Alam diaktifkan. Semua karak...