[20] Lee Naeun

8K 802 17
                                    

Jika ada typo tolong di koreksi biar nanti di perbaiki lagi🙏

Selamat membaca....





"Lee Naeun? Jadi? Sebenarnya yang di jodohkan dengan Jae ahjussi itu, Naeun Nuna?"

Nyonya Jung mengangguk. Sedangkan nyonya Lee, tuan Lee serta tuan Jung hanya diam. Menyimak pembicaraan menantu dan mertua itu. Sedangkan Jaehyun, putra bungsu keluarga Jung itu sudah terlelap dengan kepalanya di pangkuan sang istri.

Memang saat ini keluarga Jung dan Lee sedang berkumpul di rumah anak mereka- rumah Jaehyun dan Taeyong dan sesuai perkataan nyonya Jung, bahwa beliau akan menjelasan semuanya.

Tentang siapa Nancy, dan siapa calon istri pertama Jaehyun yang di bunuh oleh wanita gila itu.

"Dan karena Naeun sudah tidak ada, maka kita menjodohkan Jaehyun denganmu" nyonya Lee menambahkan.

Perjodohan antara anak dari keluarga Jung dan Lee ini bukan hanya karena keinginan semata orang tua Jaehyun dan Taeyong. Perjodohan ini memang sudah ada perjanjiannya. Perjanjian antara kakek Jung dan kakek Lee, orang tua dari Siwoon dan Yunho.

Dalam perjanjian tersebut, keluarga Jung dan Lee harus ada hubungan kekeluargaan. Karena kakek Jung dan Lee adalah sahabat, mereka tidak ingin komunikasi antara keluarga Jung dan Lee hilang saat kakek Jung dan Lee sudah tiada. Dan mereka memutuskan untuk menjodohkan anak dari Lee Donghae yaitu Lee Naeun dengan anak dari Yunho yaitu Jung Jaehyun.

Awalnya semua berjalan lancar, hingga satu bulan sebelum acara pemberkatan, Lee Naeun di temukan tewas. Di bunuh oleh seseorang yang sudah di ketahui oleh keluarga Jung siapa pelakunya.

Sangat mudah mengetahui jika wanita gila itu yang membunuh Naeun. Karena wanita itu sendiri yang memberitahu dengan menulis sebuah surat.

Bukankah Nancy memang gila?

Lee Naeun sendiri adalah saudara sepupu Taeyong. Appa Taeyong adalah adik dari Appa Naeun. Maka dari itu, keluarga Jung dan Lee kembali sepakat untuk menjodohkan Jaehyun dan Taeyong. Tentu setelah duka kepergian Naeun sudah di iklaskan oleh kedua keluarga itu.

Membujuk Jaehyun waktu itu juga cukup sulit. Pria Jung itu sempat menolak, karena tidak ingin calon istrinya kembali di musnahkan oleh wanita gila yang selalu membututi kehidupan Jaehyun kala itu.

Tapi nyonya Jung tidak mengalah dengan sang anak. Nyonya Jung waktu itu mengeluarkan segala bujuk rayu dan memberikan pengertian kepada Jaehyun. Dan tentu berjanji jika calon istrinya akan baik-baik saja, karena nyonya Jung juga tidak ingin calon menantunya kembali di sakiti.

Maka dari itu juga. Pernikahan Jaehyun dan Taeyong di selenggarakan secara tertutup dan di kawal dengan ketat oleh bawahan Siwoon dan Yunho.

Pernikahan Jaehyun dan Taeyong hanya di hadiri oleh orang-orang kepercayaan keluarga Jung dan Lee. Bahkan sahabat dan teman-teman Jaehyun dan Taeyong banyak yang tidak di undang, termasuk Winwin dan Jungwoo waktu itu.

"Sudah mengerti, sayang?" Nyonya Jung mengelus rambut menantunya. Sungguh, entah mengapa nyonya Jung sangat menyayangi menantunya itu. Bahkan pada Naeun dulu pun nyonya Jung tidak sebegini sayangnya.

"Taeyong sudah mengerti, Eomma" balas Taeyong. Tangannya senantiasa mengelus rambut sang suami yang masih telelap di pangkuannya. Mungkin karena suaminya itu kelelahan jadi tertidur di saat mereka semua tengah membahas dirinya dan masa lalu si Jung itu.

Jujur saja Taeyong cukup tertegun dengan kegigihan kakeknya dan kakek suaminya, yang sangat ingin keluarga Jung dan Lee memiliki hubungan kekeluargaan . Sampai menjodohkan cucu-cucu mereka.

MARRY • JAEYONG✔  [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang