Bonchap 2

770 80 6
                                    

"Ra makan dulu yuk, abis minum obat istirahat lagi" renjun membawakan semangkuk bubur , renjun keluar tadi untuk membelikan Yoora bubur dan obat .

Yoora membuka matanya "lama, udah nunguin dari tadi tau" ucap yoora .

"Maaf ngantri tadi buburnya"renjun membantu Yoora untuk duduk,menyenderkan badan Yoora ke tempok.

"Buka mulut nya"titah renjun , renjun menyuapi Yoora dengan pelan-pelan.

"Udah ya Jun"ucap yoora sambil menguyah makanannya.

"Apaan udah-udah,baru aja sesuap.aa.." renjun menyodorkan sendok nya ke pada Yoora.

"Njunnn pait tau"Rengeknya.

"Aa.. gimana mau minum obat  perut kamu aja kosong.mau sembuhkan?"ucap Renjun.

Yoora hanya menganggu ,sambil menguyah sedokan bubur ke duanya.

Tangan Yoora bergerak untuk meraih gelas di sampingnya, ia ingin minum .

"Mau minum tuh bilang , badan masih lemes mau sok sok an ngambil minum"ucapnya agak ngegas sambil menyodorkan gelas air minum pada Yoora.

"Minumnyakan deket njun"ucap yoora agak serak mengambil gelas dari tangannya renjun dan meminumnya.

"Kamu itu masih lemes ga makan dari pagi , nanti gelasnya jatoh aku juga yang repot harus beresin"ucapnya nggas lagi.

"Njun aku ini lagi sakit, kamu ngegas-ngegas terus dari tadi, aku tambah pusing tau ga"keluh Yoora.

"Maaf"ucap Renjun.

Renjun terus nyiapin Yoora.

"Kapan kerasa?"tanyanya.

"Semalem sih belum ,tadi pagi pas bangun udah ga enak badan"jawab Yoora.

"Begadang ya!!"renjun ngegas lagi.

"Njun ga usah ngegas.nggak kok,palah aku tidur lebih awal,ya emang waktunya sakit kali"jawab Yoora.

Bubur nya sudah habis , waktunya minum obat.

"Minum"titah renjun menyodorkan beberapa pil pada Yoora,Yoora langsung meminumnya."aku beliin vitamin , diminum .awas aja di buang ,aku beli bukan minta"lanjutnya.

"Iya tuan renjun"ucap yoora meledek renjun.

Renjun tersenyum ,tanganya bergerak mengambil kedua tangan yoora"aku ga bisa liat kamu sakit kaya gini, aku pengen kamu tuh sehat-sehat terus. Aku takut kamu--"

Perkataan renjun terpotong"njun aku ga bakal kenapa-kenapa lagi .tenang aja, percaya sama aku"Yoora menenagkan renjun.

Renjun takut penyakit Yoora akan kembali lagi,bukanya renjun tidak percaya hanya saja renjun berjaga-jaga saja.tidak ada salahnya kan.

"Ya udah istirahat, aku temenin"ucap Renjun membatu Yoora berbaring lagi.

"Kamu ga ada kelas sekarang?"tanya Yoora.

"Ga ada"ucap Renjun sambil menyelimuti Yoora.

Cup

Renjun mencium kening Yoora"cepet sembuh"katanya lagi.

Yoora tersenyum senang walaupun renjun sering sekali ngegas saat bicara dengannya ,tapi Yoora tau renjun bicara seperti itu untuk kebaikannya juga,Yoora sangat beruntung memiliki renjun yang selalu di sampingnya,seperti saat ini.

Renjun menemani Yoora tidur dia duduk disamping ranjang, tangannya terus menggenggam tangannya Yoora sesekali di usap nya.

Lama kelamaan renjun pun ikuti tidur .

cupu × cuek | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang