Menatap tatapan gila di mata Situ Bu Fan, Qing Shui tahu bahwa “wajah” bahkan lebih penting daripada kehidupan itu sendiri bagi orang-orang seperti Situ Bu Fan.
Yah, bukan urusan ku, karena dia sudah sekesal ini, mengapa tidak izinkan aku menambahkan minyak ke dalam api.
“Menantang ku? Apa kau layak? Jika semua orang ingin menantangku, bukankah itu sangat merepotkan? ” Qing Shui menjawab dengan dingin, dengan nada menghina dalam suaranya.
Sejak awal, mengenai sekelompok pemuda ini, saat Qing Shui melihat mereka, dia sudah tidak memiliki kesan yang baik. Meskipun dia bisa melihat bahwa tingkat kultivasi mereka relatif kuat untuk usia mereka, Qing Shui tahu bahwa tanpa ragu efek ini disebabkan oleh konsumsi obat-obatan spiritual. Untuk Ranah kultivasi di bawah Martial Comander, efek dari pengobatan spiritual akan sangat kuat. Ini karena pil yang dibuat oleh alkemis kelas rendah hampir tidak berpengaruh pada mereka yang berada di Realm Martial Comander atau lebih tinggi.
Melihat ekspresi arogan di wajah mereka, orang bisa melihat bahwa sekelompok pemuda berusia 25-26 tahun ini tidak menghormati siapa pun. Mereka berpikir bahwa dengan sedikit kekuatan mereka, mereka adalah eksistensi tertinggi di Kota Seratus Mil ini. Qing Shui hanya bisa merasa jijik bagi orang-orang seperti mereka.
Meskipun klan besar Kota Seratus Miles memiliki sejarah beberapa ratus tahun, untuk berpikir bahwa keturunan klan ini dengan dukungan yang dangkal benar-benar berani begitu sombong, dan bangga seperti lucifer. Ini hanya dapat dianggap sebagai kasus katak yang hidup di dasar sumur, tanpa konsep dunia luas di luar.
“Kau, kau … kau …” Situ Bu Fan tersedak oleh kata-katanya saat dia tergagap, tidak pernah dia mengalami penghinaan yang mengerikan.
“Persetan! Berhentilah menghindari ku, apa Kau takut? ”Kali ini, Situ Bu Fan menghunus pedangnya, dan mengarahkan ujungnya ke Qing Shui saat ia mengeluarkan kembali tantangannya.
Qing Shui mengerutkan alisnya, menurut aturan pertempuran di dunia sembilan benua hanya ada dua pilihan ketika seseorang mengarahkan pedangnya pada mu dan mengeluarkan tantangan. Pertama, Kau menerima tantangannya, lalu hidup dan mati akan diputuskan oleh pemenang. Kedua, Kau menyerah!
Awalnya, Qing Shui tidak ingin berada di pusat perhatian begitu cepat tepat setelah dia tiba di Hundred Miles City. Terlepas dari kenyataan bahwa dia lebih kuat dari rekan-rekan generasinya, ketika membandingkan dirinya dengan kekuatan dari 4 klan besar Kota Seratus Mil, masih ada jarak yang cukup jauh. Sedikit kekuatannya yang kecil tidak memungkinkannya untuk berkeliaran di kota tanpa tertandingi, tetapi dia bukan idiot atau katak di sumur yang mirip dengan 5-6 pemuda yang saat ini mengelilinginya.
Haaah, Qing Shui terperangkap di antara batu dan tempat yang keras. Jika dia kalah, dia akan mengalami penghinaan tanpa akhir. Jika dia menang, dia akan menghadapi tantangan tanpa akhir. Jika dia mengalahkan semua generasi muda di Kota Hundred Miles, tidak ada jaminan bahwa para tetua dari empat klan besar tidak akan memburunya. Sakit kepala yang mengerikan.
Menyerah? Tidak mungkin Qing Shui akan bertahan untuk itu. Meskipun pepatah itu mengatakan
Seorang pria sejati tidak bereaksi terhadap provokasi
, tetapi sekelompok orang rendahan di depannya terus-menerus merusak pemandangannya.
“Karena kau ingin pertarungan kematian, aku akan membantumu. Keluar dan tunggu aku, aku akan keluar setelah aku membeli senjataku. ”Qing Shui mengerutkan alisnya. Dia tahu bahwa berdasarkan kepribadian sekelompok tuan muda yang kaya, semakin dia menoleransi, semakin mereka akan memanjat kepalanya. Terhadap tipe orang seperti ini, cara terbaik untuk memutuskan kesombongan mereka adalah dengan menunjukkan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...