하나

0 0 0
                                    

Ini sudah 3 tahun anniversary debutnya, daniel belum memberikan nama buat fansnya dan belum membuatkan lightstick, staf dan managernya adalah staf dan managernya seventeen untuk sementara waktu, hari ini tour final bertajuk the final yours, konser daniel.

"untuk para penggemarku aku mengucapkan terima kasih telah bersama ku selama 3 tahun" ucap daniel pakai mic warna ungunya

"semenjak aku datang ke sini aku tidak mempunyai siapa pun hanya kalian saja yang ku punya, terima kasih sampai ketemu di konser selanjutnya annyeong" ucap daniel berdadah, para penggemar berteriakan.

Skip....

Setiap selesai konser daniel sering membagikan makanan dan minuman yang ia beli pake uang sendiri yang ia bagikan kepada kru,staf dan manager, setelah selesai, daniel langsung pulang ke dorm.

Setelah sampai di dorm, ya daniel tinggal sendirian baru baru ini sekitar 1 bulan lalu, dormnya sebelah ama dorm seventeen, daniel sangat akrab sama team hip hop seventeen dan dino, setiap tahun malam baru mereka sering ke dormnya, daniel langsung tidur.

keesokan harinya....

Setelah mandi ia langsung turun kebawa buat masak sarapan pagi buat dirinya tiba tiba bell dorm berbunyi, daniel segera mematikan kompor daniel langsung lari ke arah pintu dan membukanya ternyata di depan ada dino.

"kenapa pagi pagi ke sini? Ayoo masuk di luar dingin" suruh daniel, dino segera masuk dan melepaskan sepatu, daniel segera menutup pintu.

"lagi bosen makan sarapannya jeonghan hyung, jadi gua ke sini mau sarapan pasta" ucap dino, dino sangat menyukai pasta italia buatan daniel.

"iya tapi bantu masak" jawab daniel

akhirnya mereka berdua masak pasta italia, Setelah selesai mereka sarapan bersama.

"hari ini mau ngapain?" tanya dino melahap pasta buatan daniel

"mungkin bersih bersih dorm" jawab daniel

"aku boleh ikut bantu?" tanya dino

"boleh" jawab daniel

walaupun mereka beda 2 tahun, mereka seperti seumuran, setelah selesai sarapan langsung bersih bersih dorm daniel sampai jam 11 siang, setelah selesai mereka makan siang, dino langsung pulang ke dormnya.

Malam harinya malam tahun baru 2020, seperti biasa dino bersama 4 hyungnya akan ke sini, daniel sudah menyiapkan bahan bahannya.

"daniel" panggil dino dari depan

"masuk aja jangan lupa pake sandal yang sudah aku di siapkan laci" teriakan daniel

tak butuh lama dino bersama 4 hyung.

"ini seperti biasa?" tanya mingyu

"maja" jawab daniel memberikan daging potong iris tipis ke mingyu

"alat alatnya tinggal di keluarin dari gedung atap aja" lanjut daniel

"okay, ayo coups hyung" ucap mingyu menarik tangan s.coups naik ke atas di atap

"jangan sampek ke sasar lagi kayak tahun kemarin lagi" teriakan dino

Kayaknya mingyu sama s.coups tidak mendengarkannya.

"daniel ah apa kau ingat buat pizza khas dari negaramu?" tanya dino

"pizza khas italia?" tanya daniel

"heem" jawab dino di sertai anggukan kepala

"bukannya dk hyung suka pizza?" ucap vernon

"eh kenapa kita tidak memanggil member lain juga?" seru dino

sometimes the world is fair sometimes it's unfair but I try to be patient with iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang