Pernah liat kang sate taichan dan gorengan berantem sama abang abang jualan roti dan sebangsanya?
Cast
-Portgas D Ace (kang jualan sate taichan dan gorengan)
-Charlotte Katakuri (abang-abang penjual yang berbau roti dan kue)
-Reader (penjual minuman plus pembeli takjil)
-Sabo (partnernya Ace)
-Chopper (partnernya Katakuri)
-Trafalgar Law (pak dokter tukang milih jodoh eh makanan)
-Monkey D Luffy (kang borong makanan)
-Jewelry Bonney (partner kamu yang bantuin jualan)
-Vinsmoke Sanji (pemilik warteg milenial)
-Roronoa Zoro (kang ojol goput)Suatu hari di pasar takjil di tepi jalan, ada dua pemuda yang saingan buat dapetin untung paling banyak. Dari mulai tahun baru sampe tahun baru isinya cuma berantem sama promo sampe tenggorokan kering.
"Yo gorengan gorengan! Gorengannya masih cantik and ganteng seperti abang abang dan eneng eneng semua. Mari dibeli mari!!!" teriak Ace sedang Sabo sibuk nyiapin sate.
"Kita jualan sate doang, Aceng!!!" seru Sabo.
"Itu gerobak punya bapak aing ada disitu, dilarisin aja sekalian,"
Sementara itu, Katakuri yang udah beberes buat nyiapin dagangannya sirik sama Ace, merasa tersaingi yah bang?
"Donat donat, ada roti, berbagai aneka macam kue, yang manis manis yoh! Berbuka puasa enaknya makan yang manis-manis! Buruan keburu habis neh!!!" teriak Katakuri.
"Cih, gua nggak mau kalah! SATE SATE, SATE TAICHAN! PAS BUAT BERBUKA PUASA! BERANEKA MACAM RASA. KEJU, JAGUNG MANIS, RASA UANG, ADA RASA KENA BAPER AMA KAPTEN KID PLUS IMUT IMUT DARI MUGIWARA LUTPI, PEDES ALA GUA JUGA ADA, NANGGUNG NGGAK KEBELI!"
"ROTI DAN KUENYA KAKAK, ADA RASA STROBERI, COKLAT, PISANGNYA ZORO, CHOCOCHIPS PUNYA DOKTER SEKSI KLAN D YANG GIGITABLE, NIH ADA RASA KAWAII GLOW UP NYA COBY JUGA, KAKAK!!"
"GORENGAN JUGA ADA NEH, MAU TAHU BULAT, TEMPE GEPENG, LOPEK LOPEK GORENG. REQUEST SAMBEL HOT KEK RAMBUTNYA SHANKS!!"
"WAFEL ENAK KOTAK-KOTAK SEMPURNA KEK ROTI SOBEKNYA SMOKER, KEBURU HABIS!! BONUS PANCAKE GANTENG KEK SABO ATO DONAT SEKSI KEK GUA!"
Sementara dari kejauhan....
"Duo setres mulai lagi tuh!" keluh Sanji.
Yak, Sanji gedhek melihat mereka berdua teriak-teriak promosiin makanan. Sanji mah santai saja soal pelanggan. Biar dikata warteg tapi menunya anak kekinian banget. Rasanya juga nggak lebay kek yang disebutin Ace sama Katakuri.
Karena halu mereka makin nggak jelas, Sanji pun turun tangan buat gaplok Ace dan Katakuri gegara berisiknya minta ampun. Aelah belum juga Sanji dateng ke tempat, Ace dan Katakuri udah main berantem aja.
"HOE! MINGGIR LU! JAN REBUTIN PELANGGAN GUA DONG!" bentak Ace.
"ELU YANG MINGGIR HARUSNYA!" balas Katakuri.
"LU PIKIR GUA NGGAK TAKUT APA! MOCHI GUA BAKAR JUGA JADI ABU!"
"Oh gitu, belum ngerasain dilindes pake mochi full haki nih?!"
"Hayu lah sapa takut! MEH SINI LU!"
PLETAK!!! BUGH!!! JEBRET!!!
"Hadeuh, kalian ni jangan berantem! Niat jualan kagak sih?!" keluh Sanji sehabis gebukin Ace dan Katakuri.
Tiba-tiba, seorang ojol lewat dengan HP berisikan pesenan pelanggan. Yak itulah Zoro (lah, nyasar kagak tuh bang?). Dia nyariin gerai pesenan pelanggan.
Ace dan Katakuri mulai lagi dah. Mereka tiada henti buat berantem ngedapetin pelanggan. Sanji geleng-geleng kepala. Duo donat nih gak habis habis sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece Halal Version
HumorAda yang ngebayangin Kid yang suka bacot malah nyebut? . Atau Luffy dan Coby yang rebutan tanda tangan? . Mungkin Shanks ato Smoker yang jadi Imam lalu ceramah? . Barang kali Zoro yang mau bukber malah nyasar ke Impel Down? . Atau nggak Law berubah...