Cast: Enhypen member minus Heeseung.
WARNING!! BXB AREA, HOMO, GAY. NON BAKU. RECEH.
+++
Nggak kerasa aja udah sekitar sebulan para idol ini tinggal diantah berantah. Nah kali ini anak-anak Enhypen minus Heeseung bakal berkebun.
Jatah mereka, Heeseung udah kemarin nyempil bareng anak tubatu. Dan sampe sekarang ini mereka pada gemes sama Kai yang udah berani main nyosor cuma nggak nembak, kena Friendzone dah tuh.
Jay sebagai yang paling tua ngatur temen serta adek-adeknya.
"Niki nyabutin rumput didaerah tomat, Sunoo didaerah terong, gue didaerah bayem, Wonnie didaerah kentang, Jake didaerah kacang sawi, Honnie nanti lo kumpulin rumputnya"
Tumbenan mereka nurut apa kata Jay, biasanya kan gelut dulu mereka, kalo nggak ya jahilin Jay dulu.
Suasana cukup adem siang hari ini, mataharinya terik sih. Tapi anginnya cukup kenceng juga jadi adem.
"Akhh anjir, ada ulet bulu!" teriak Jungwon.
Jungwon secara alami lari ke Jay sementara Jake bawa ranting buat mindahin ulet bulunya. Nggak tega Jake tuh buat ngebunuhnya.
"Dah noh gue buang" kata Jake yang langsung balik kerja nyabutin rumput.
Jungwon nggak mau balik, jadilah Jay ngalah dan pindah tempat ke tempatnya Jungwon sebelumnya.
+++
Udah selesai semua rumput dicabutin, daun yang kering atau menguning juga dah bersih. Sekarang Jay sama Jake bawa ember kecil berisi air pupuk kompos buatan David.
Sunghoon yang nyiramin ke tanemannya, eh lagi enak-enak nyiram tanaman Sunghoon malah ikut ke siram.
Iya, Sunghoon kesiran air pupuk kompos gara-gara Jake kesandung dan Jay yang dibelakangnya juga ikut kesandung.
Jadilah itu ember terbang dan keguyur ke Sunghoon.
"Akhhh Soobin Hyung!"
Sunghoon teriak nyari Hyung rasa emaknya, Soobin yang lagi makan mangga keselek gara-gara kaget ditabok sama Haechan pundaknya.
Dan karena Soobin nggak muncul, jadilah Sunghoon lari ke kamar mandi. Ya pasti mandilah yakali konser, emang kayak yang baca, eh.
"Itu bocah lo apain?" tanya Heeseung yang udah pasti bareng Kai.
"Hehe, kesiram pupuk kompos. Gue kesandung tadi" kata Jake dengan muka polosnya yang minta ditampol.
"Elah bego, kejar anjir. Malah planga plongo aja, Sunghoon ngambek gue nggak ikutan ya" kata Heeseung mukul kepala Jake.
Jake lari nyusul pacarnya, Jay ditinggalin gitu aja sama Heeseung dan Kai.
"Dahlah, aku mah apa remahan rengginang sisa tahun kemarin. Tercampakan"
Tbc
Tiba-tiba blank lupa alur cerita dan temanya, jadilah nggak pernah up.
Dahlah, See you next part yang nggak kalah jeleknya.
Paipai
-nysi
KAMU SEDANG MEMBACA
[KPOP] LOST ISLAND✔
Fanfiction[END] WARNING!! BXB AREA, HOMO, GAY. NON BAKU. RECEH. Ketika anak NCT, TXT, STRAYKIDZ dan ENHYPEN di buang ke antah berantah, tapi anehnya di sana lengkap banget. Tapi nggak ada pilihan lain selain bertahan hidup dengan apa yang ada di sana selagi...