Sleeping Beauty and The Lost Prince-
-Secret dating pt2
✧✧✧✧✧
Sudah hampir satu jam Asahi dan Jaehyuk berada di perkebunan buah tersebut. Dan mereka telah berbicara banyak dengan wanita paruh baya yang sempat menghampiri mereka tadi. Ternyata itu Seulgi, salah satu sahabat dari mendiang ibu Jaehyuk yang tak lain adalah Irene.
Dan sepertinya rencana untuk memetik buah berdua bersama Asahi harus sirna. Karena bisa ia lihat dari sini kalau sekarang Asahi malah dimanipulasi oleh bibinya, meninggalkan dia sendiri di depan pohon-pohon ini. Entah apa yang mereka berdua bicarakan, tapi bibinya itu terlihat sangat antusias. Mungkinkah mereka membicarakannya?
Karena merasa bosan berkebun seorang diri, ia memutuskan untuk menghampiri dua orang yang sedang duduk santai di gazebo.
Saat sampai di sana, Seulgi malah menatapnya heran. "Ngapain kesini? Katanya mau metik buah, gih sana. Bibi mau ngobrol lagi sama pacar kamu."
Asahi yang mendengar penuturan Seulgi pun langsung menunduk malu, Jaehyuk yang melihat itu malah terkekeh kecil. "Belom jadi pacar, masih di step awal. Minta doanya ya,bi."
Seulgi hanya tersenyum gemas melihat interaksi dua remaja yang sama-sama baru merasakan jatuh cinta itu.
"Gimana kabar Junghwan disana? Dia gak main-main kan sekolahnya?" tanya Seulgi.
Oh, Junghwan adalah anak angkat dari Seulgi yang sedari bayi ia rawat, bersamaan dengan sahabatnya yang mengurus anak-anak di panti asuhan. Ketika ketiga anak dari Irene itu memutuskan ke kota untuk belajar dan membuka usaha, Junghwan merengek padanya untuk ikut kesana. Awalnya ia tidak izinkan, takutnya merepotkan. Tapi, akhirnya ia perbolehkan Junghwan untuk sekolah dan tinggal disana. Dengan syarat ia belajar dengan sungguh-sungguh dan ada Jihoon, Junkyu serta Jaehyuk yang mengontrolnya.
Tapi sayangnya sekolah Junghwan agak jauh dari tempat tinggal anak-anak Irene, jadi terpaksa Junghwan harus tinggal bersama teman sekolahnya di sebuah kamar kost. Tetapi tetap dengan pemantauan dari ketiga kakaknya.
"Kabarnya baik kok,bi. Belajaranya juga enggak main-main." jawab Jaehyuk sambil tersenyum.
Entah kenapa Asahi sedikit terpesona ketika melihat pria itu tersenyum. Tampan menurutnya.
"ASAHII!!"
Tubuh Asahi seketika menegang ketika suara yang sangat tidak asing itu memasuki gendang telinganya. Entah kenapa dirinya seperti mendapatkan sinyal bahaya.
Dan benar saja, ketika membalikkan badan ia melihat ada pemuda manis nan minimalis yang sedang berjalan kearahnya sambil menghentakkan kakinya kesal.
"Lo kalo mau pergi yang bener dong, jangan pake bohong ke bunda! Gue kan jadi panik, takutnya lo ilang beneran." Itu Mashiho. Dan karena pemuda manis itu terlanjur kesal, ia jadi berbicara sambil menjewer telinga Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐚𝐮𝐭𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐬𝐭 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 [On Hold]
FanfictionYoon Jaehyuk, pemuda yatim piatu yang membawa seorang pemuda manis bernama Nakamoto Asahi yang belakangan ini dekat dengannya ke rumah sakit akibat kecelakaan yang terjadi didepan cafe miliknya. Ia selalu menjenguk, menceritakan keseharian dan kelu...