Hay welcome back
Selamat menjalani ibadah puasa...
AUL UP LAGII..Jangan lupa follow dan vote..
SEMOGA KALIAN SUKA PART INI..
🚫AWAS BANYAK TYPO..
🎊HAPPY READING🎊
sudah satu bulan tepat nya Aira dan Alvin berpacaran. Gaya pacaran mereka biasa biasa saja, Aira gadis itu telah jatuh cinta kepada Alvin, Alvin yang notebe nya tidak peka hanya acuh kepada Aira.
Alvin mengetahui kalau Aira selalu di siksa oleh paman nya dan ekspresi Alvin hanya biasa saja. Bagi nya toh buat apa peduli dengan gadis kripik seperti Aira.
Aneh.
"Alvin mau kemana?" Tanya Aira kepada Alvin. Mereka sedang berada di parkiran sekolah.
"Gw mau anterin Violet pulang" datar Alvin.
"Huft Alvin gak bisa anterin Aira pulang?" Harap Aira lirih.
"Gak ah rumah lu itu jauh gw harus anterin violet pulang kalau violet pulang sendiri gw takut di kenapa napa" ujar Alvin sedikit membentak aira.
"Jadi kalau Aira kenapa kenapa alvin gak peduli kata Alvin, Alvin janji bakal jagain aira" ujar Aira menunduk sambil meremas rok sekolah nya.
"Lu di sini siapa ngatur ngatur gw hah violet itu lebih berarti dari apapun" bentak alvin.
"Tapi aira pacar alvin" lirih aira.
"Lu cuma pacar gw jangan pernah berharap lebih sama gw, Udah sana minggir" ucap Alvin datar sambil mendorong Aira hingga terjatuh.
Bruk
"Alvin kenapa jadi kasar mana janji alvin" monolog Aira. Saat Aira mendongak Aira melihat Alvin dan violet sedang berboncengan.
Ya allah apakah ini teguran dari mu karena Aira sudah berbuat dosa. Batin Aira sambil tersenyum miris.
Alvin bagi Aira Pria itu berubah tidak ada kata kata lembut setiap berbicara kepada Aira, Seminggu sebelum mereka pacaran Bahkan Alvin masih memperlakukan Aira seperti seorang Ratu namun sekarang? Kesan nya lebih di buang seperti Sampah.
Aira gadis itu berjalan sendirian namun dari Arah belakang ada motor yang menghampiri Aira.
"Sendiri aja ra? Nggak di anter Alvin" Tanya Elang.orang itu adalah elang.
"Eh Elang nggak Kata nya Alvin Lagi Ada urusan, em yaudah Aira Duluan assalammualaikum" ujar Aira terburu buru meninggalkan Elang.
Aira berada di dalam masjid Aira sedang melaksana Sholat dhuhur.
"Ya Allah Maafkan Hamba mu ini ya allah yang telah berpacaran dan itu di larang oleh Agama" Doa Aira.
"Ya allah berilah hamba kesehatan untuk menjalani Hari hari hamba" Doa Aira.
Setelah melaksanakan Sholat kepala Aira terasa sangat sakit sekali mungkin ini efek aira tidak meminum Obat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah [Syafaira]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Bantu 2k Readers☺ Edit📷:Cover Editing Mampir yuk, Fav bngt jan lupa masukin Perpustakaan ya.. "Bissmillahirahmanirahhim" ucap Aira. Syafaira Ramadhani Gadis muslimah yang sering di sapa Aira.Aira bersekolah di High Sc...