12

1.2K 208 49
                                    



" Dimana Haruto?" Tanya Jaehyuk kepada Jeongwoo yang duduk bersebelahan dengan Junghwan.



" Ke toilet, mencuci tangan." Jawab Jeongwoo acuh sembari meraih kembali meraih sumpitnya.



Jaehyuk ikut mengambil sumpitnya lalu mulai makan dengan tenang. Sesekali di liriknya sekelilingnya sampai matanya menangkap sesuatu di nampan makan Junghwan.



" Kenapa ada asparagus di makananmu Hwan-ah?" Tanya Jaehyuk bingung. Bukannya pemuda itu tidak suka asparagus?


Junghwan yang sedang mengaduk-aduk makanannya tanpa minat itu mengangkat wajahnya dan menatap Jaehyuk, lalu beralih menatap Asahi yang duduk di sebelah Jaehyuk.


" Dia melempar semua sayurannya ke nampanku." Tunjuk Junghwan kepada Asahi.



" Jinjja?" Jaehyuk terkekeh.



" Kenapa mengambil sayurnya jika kamu tidak suka Sahi-ya?" Tanya Jaehyuk sembari mengelus pelan kepala Asahi lalu mencium ujung telinga sang kekasih tanpa malu.



" Ulah dia." Jawab Asahi menunjuk Jeongwoo. Jeongwoo terkekeh pelan. Tapi tawanya itu lenyap saat melihat Haruto terlihat tengah berdebat dengan seseorang di dekat pintu kantin.



" Apalagi yang dia lakukan?" Gumam Jeongwoo malas.


Mendengar itu, ketiga temannya menatap Jeongwoo bingung lalu setelahnya mengikuti arah pandang Jeongwoo.




" Bukannya itu Kim Junkyu?" Lirih Asahi yang di balas anggukan Jaehyuk dan Jeongwoo.



" Sepertinya Haruto serius menyukai Kim Junkyu. Tiada hari tanpa mengajaknya bertengkar." Gumam Jaehyuk.



Junghwan menggigit bibirnya kuat-kuat sebelum memutuskan untuk kembali melanjutkan makan siangnya dan mengabaikan pemandangan yang ada di depannya itu.


" Haruto mau membawanya kemana?" Seruan keheranan Jaehyuk membuat Junghwan kembali mengangkat kepalanya dan menyaksikan kini Haruto menyeret Junkyu keluar dari kantin. Junkyu terlihat memukuli lengan Haruto berusaha melepaskannya.



Kriiet!



Ketiganya kini menoleh ke arah Junghwan yang sudah berdiri dan membanting sumpitnya di atas meja.


" Ada ap-" Belum sempat Jeongwoo melanjutkan pertanyaannya, Junghwan sudah berjalan cepat menuju ke arah pintu kantin, tempat dimana sosok Junkyu dan Haruto menghilang.




" Ya! So Junghwan!" Panggil Jeongwoo.



" Ayo ikuti dia." Seru Jaehyuk menarik Asahi yang masih terlihat santai.


Jeongwoo mengikuti langkah Jaehyuk dan Asahi untuk mengejar Junghwan yang sudah tak terlihat.



*
*
*


Junghwan mempercepat langkahnya untuk menyusul Junkyu dan Haruto yang sudah menghilang di penghujung lorong.




" Junghwan! So Junghwan tunggu!"


Bahkan panggilan dari Jaehyuk yang berada di belakangnya pun tak di indahkannya. Pemuda itu hanya ingin secepatnya menemukan Junkyu dan membawanya pergi dari tuan muda Watanabe itu.



Di saat Junghwan sudah berada di ujung lorong, Jaehyuk dan Jeongwoo berhasil menyusulnya, meninggalkan Asahi yang ikut berlari dengan setengah hati.




It's Okay, That's Love | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang