Musuh tapi... (2)

10.5K 448 15
                                    

Han dom!
Hyunjin sub!

Enjoy!🌻

🔞🔞🔞

.
.
.
.
.
.
.
.

Felix dan Seungmin di buat heran oleh sikap Hyunjin beberapa hari ini yang terlampau berbeda, setelah kejadian dimana Jisung dan Hyunjin berantem juga Seungmin yang memarahi Hyunjin, cowok dengan mole di bawah mata kiri nya itu berubah menjadi pendiam.

Jeongin selaku adiknya juga sama terkejutnya, sang kakak juga setiap di tanya malah mengalihkan pembicaraan ke hal lain membuatnya susah untuk mendapat informasi penyebab sang kakak menjadi diam seperti ini.

Seungmin jadi merasa tidak enak sebab sebelumnya bersikap agak kasar pada Hyunjin, bisa jadi ini sebabnya juga yang terlalu keras pada sang sahabat.

Tapi yang lebih aneh lagi tiap kali Jisung lewat di depan mereka, Hyunjin langsung kabur jelas sekali menghindari Jisung entah apa alasannya.

Hyunjin juga banyak melamun seperti sekarang, mereka sedang ada di kantin namun Hyunjin hanya mengaduk-aduk lemon tea nya dengan tatapan kosong.

"Hyun? Hyunjin!" panggil Felix mengguncang bahu Hyunjin.

Yang di panggil langsung mengerjap dengan linglung. "Kenapa, Lix?"

"Lo bengong lagi, cepetan minum es nya jangan di mainin aja," Felix menatap sekilas pada Seungmin juga Jeongin yang hanya memperhatikan keduanya.

Hyunjin hanya merespon dengan anggukan.

"Hyun kenapa sih lo tiga hari ini jadi pendiem? Gara-gara omongan gua waktu itu ya? Gua minta maaf kalo itu bikin lo kepikiran terus." Suara lembut Seungmin yang tulus meminta maaf membuat Hyunjin meringis.

Sebenarnya memang ada kaitannya dengan itu, tapi kata-kata Seungmin waktu itu tak cukup membuatnya jadi pendiam seperti ini. Alasan lain yang lebih kuat adalah karena Jisung yang menciumnya.

Setelah hari itu, tanpa lewat satu hari pun pikirannya selalu melayang pada kejadian itu. Hyunjin marah jelas, bisa-bisa nya Jisung lancang menciumnya. Bahkan tangannya sudah gatal ingin menghajar Jisung namun terhalang oleh rasa malu yang menjalar.

Hyunjin tak mengerti kenapa ia malah jadi malu dan merasa lemah dihadapan Jisung.

"Nggak, Min, ini bukan gara-gara itu. Cuma ada hal lain yang ngeganjel pikiran gua dari kemarin." balas Hyunjin berusaha tersenyum agar Seungmin percaya.

"Kak Hyunjin kan bisa cerita ke kita atau ke aku, aku kan adik kakak. Tiap aku tanya kakak pasti alihin topik." rengut Jeongin dengan bibir mempout lucu.

Hyunjin terkekeh pelan, "Gapapa ini masalah kecil."

"Masalah kecil tapi sampai bikin lo jadi diem gini." celetuk Seungmin di balas cengiran Hyunjin.

"Ada hubungannya sama Jisung ya?" Tebak Felix menerka-nerka.

Hyunjin langsung diam berusaha agar tak terlihat mencurigakan namun sepertinya kedua sahabat beserta adiknya itu sudah hapal betul gelagat Hyunjin.

"Udah pasti gara-gara Jisung." Felix menjentikkan jarinya yakin dengan tebakannya.

Hyunjin hanya diam bingung ingin mengatakan yang sejujurnya atau tidak.

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang