Bab 154

2.7K 35 2
                                    

"Kamu! kamu!" Wajah Adam memerah saat berteriak, "Sialan! Berani sekali kamu menggunakan uang keluarga Quinton? Aku akan menghancurkanmu cepat atau lambat, kamu pembohong!"

Jack berbalik arah dan melihat ke arah Adam dan bertanya, "Tuan Quinton, kamu kenal orang ini?"

Adam menjawab, "Yang aku tahu, dia adalah menantu dari keluarga Wilson. Dia tidak memiliki pekerjaan dan hidup menumpang pada istrinya. Belakangan ini, dia menipu Paman keduaku untuk memberikannya sejumlah uang..."

"Benarkah begitu?"

Jack mengernyitkan alisnya. Kali ini dia sungguh yakin.

"Baiklah, anak muda. Aku kasih saran, kamu jangan sombong. Jika tidak, kamu akan menderita. Aku tidak meremehkanmu, tapi apakah kamu yakin bisa membayar seratus juta dolar?"

Wajah Charlie terlihat dingin ketika menjawab, "Kamu tidak perlu khawatir, apakah aku punya uang atau tidak. Jika kamu ingin melawanku, maka kamu harus menaikkan penawaranmu. Atau diamlah dan mundur sekarang juga."

Jack sungguh tidak bisa mentolerir lagi dan dia mengumpat, "Anak muda! Kamu memang cari mati!"

Charlie tertawa sebelum berkata, "Aku mencari mati? Apakah itu tergantung padamu? Kamu bahkan tidak mampu membayar benda yang kamu inginkan dan sudah berpikir untuk menyingkirkanku? Hahahaha, sangat bodoh!"

Jack telah mencapai batas kesabarannya, karena Charlie terus menekannya. Tiba-tiba dia berteriak. "Anak muda, kamu lebih baik memberikan apa yang aku mau dan biarkan aku memilikinya, karena kalau kamu mati maka sia-sia memilikinya!"

Setelah Jack berkata seperti itu, ekspresi Finn berubah, karena Jack dengan jelas melanggar peraturan dan menghancurkan reputasi dari Perhimpunan Benda Berharga.

Wajahnya pucat dan dia merasa tidak nyaman, tapi tidak berani melawan ahli feng shui itu.

Charlie tersenyum dan berkata, "Jika kamu ingin mengambil nyawaku, kamu harus menunggu hingga pelelangan selesai, bukan? Pelelangan ini belum selesai dan aku masih harus membayar seratus juta dolar untuk kerang itu. Jika kamu menginginkannya, kamu harus terus melawanku!"

Jasmine benar-benar terkejut kali ini, karena Jack bukanlah orang sembarangan. Bahkan, keluarga Moore tidak memiliki kekuatan atau pun kemampuan untuk melawannya.

Tapi, dia tidak mengerti kenapa Charlie sangat ingin melawan Jack. Dari mana dia memiliki keberanian dan kepercayaan diri seperti itu untuk melawan Jack?

Jacob terduduk di sofa sambil memegangi dadanya. Dia bisa merasakan jantungnya berdetak kencang kali ini. "Tamat sudah, kali ini benar-benar tamat. Menantuku tamat dan seluruh keluarga Wilson akan hancur."

Wajah Jack menjadi kaku, dan Charlie tetap bersikeras setelah mengatakan kalimat itu kepadanya.

Tapi, Charlie benar. Ini adalah lelang dan jika Jack menginginkan kerang itu, dia harus melanjutkan penawarannya.

Tapi, seratus juta dolar...

Siapa yang mampu membayar sebanyak itu?

Saat ini, semua orang menatap ke arah Jack, menunggu bagaimana dia akan menanggapinya.

Jack sangat marah, tapi demi benda berharga yang dia inginkan, dia menenangkan dirinya dan menekan rasa marahnya dan berkata dengan nada pelan, "Temanku, jika aku pernah menyinggungmu sebelum ini, aku minta maaf, hal itu tidak disengaja dan aku harap kamu bisa memaafkan aku."

"Tapi, kerang ini sangat penting bagiku dan aku membutuhkannya. Tolonglah aku dan biarkan aku memilikinya. Aku berjanji akan membalas kebaikanmu!"

Mata Jack berkedip, karena dia tidak percaya kalau pemuda ini berani mempermalukannya di depan orang banyak. Setelah ini selesai, dia akan memberikan pelajaran kepada pemuda itu!

Charlie menjawab, "Aku minta maaf, tapi kerang ini juga sangat penting dan berharga bagiku. Aku tidak bisa membiarkanmu memilikinya!"

"Lagi pula, aku yakin aku telah mengatakannya tadi, tapi Anda telah menghinaku dan permintaanmu tidak penting sama sekali!"

Jack merasa sangat kecewa.

Saat ini, Jack hanya berpikir bagaimana dia akan menghabisi Charlie setelah pelelangan selesai!

Dia harus membunuhnya!

Semua orang di aula lelang hanya bisa menghela napas melihat peristiwa di depan mereka. Mereka tidak menyangka, pemuda ini berani menantang Jack sampai akhir.

Setelah itu, pemandu lelang akhirnya menjatuhkan palunya dan Charlie berhasil mendapatkan kerang itu dengan harga seratus juta dolar.

Jack sangat marah dan menatap sinis ke arah Charlie, sebelum dia meninggalkan aula lelang.

Dia sangat ingin membunuh Charlie seketika itu juga, tapi keadaan tidak memungkinkan. Dia harus menyelesaikan masalah ini dengan perlahan.

Jasmine menatap punggung Jack ketika dia berjalan menjauh, Jasmine memperingatkan Charlie. "Tuan Yaleman bukan orang sembarangan. Aku pikir, dia sama sekali tidak akan menyerah. Dia pasti akan mempersulitmu. Kamu harus hati-hati, jaga keluargamu dan juga dirimu."

Charlie tersenyum dan membalas, "Aku khawatir, dia tidak akan datang kepadaku!"

Si Karismatik Charlie WadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang