part 2

9.9K 598 4
                                    

shin ha ra prov:

first day of school. semaleman gue udah gak bisa tidur gara-gara mikirin ini,banyak pertanyaan-pertanyan konyol yang ada di kepala gue mulai dari "bisa gak ya gue bertemen?" sampe "cowo cowonya bakal ganteng ganteng nggak ya yang kaya di tipitipi gitu". gue udah berusaha nenangin diri pagi ini. karna udah telat gue nggak sempet makan pagi dan langsung lari kecil ke mobil, namjoon udah duduk nyantai di mobil dan make headsetnya dia bahkan nggak nengok ke gue karna sibuk bgt dengan gadget yang di pegangnya. udah sampe gerbang sekolah gue berusaha buat nggak nangis karna nervous banget. gue ngegigit bibir bawah gue berusaha buat nahan nervous gue.

"gak usah se gerogi gitu kali ra" namjoon tibatiba ngebangunin gue dari kenervousan yang gejelas ini.

"hah? nggak gerogi kok joon tapi emang keliatan banget ya di muka gue?"

namjoon berusaha buat nahan ketawa dan dia mulai ngacak ngacak rambut gue, rambut gue ancur di hari pertama gue sekolah. bagus bgt emang si namjoon. dengan muka bete gue berusaha ngerapihin rambut gue serapih mungkin. kita masih di mobil masih ngantri buat ke depan pintu sekolah karna anak murid sekolah gue banyak yang make mobil atau emang rata rata mereka bermobil semua jadinya masih banyak mobil di depan gue. 

"yuk turun" namjoon nengok ke gue sebentar dan ngelempar senyuman manisnya terus turun dari mobil, gue ngikutin dia dari belakang berusaha buat nggak keliatan sama orang-orang tapi itu mustahil banget. di sekolah udah banyak anak yang dateng dan anehnya mereka ngeliatin gue dan namjoon dengan tampang heran mereka. gue berusaha seramah mungkin dengan senyum ke mereka yang ngeliatin gue. gue masih di belakang namjon masih ngebuntutin dia,karna gue gatau mesti kemana.

"lo kelas berapa ra?" namjoon berbalik ke hadapan gue dan ngebuat gue nabrak ke badannya soalnya namjoon berenti tiba-tiba, gue langsung mundur dan ngeliat ke namjoon yang lebih tinggi dari gue dia mandang ke bawah ke arah gue

"ngg nggak tau deh gue kelas berapa kata mama tadi sih gue disuruh ke ruang guru dulu terus nanti di kasih tau kelas berapanya"  namjoon nanguk dan mulai jalan lagi, sekarang gue udah ada di sebelah namjoon kita jalan trs namjoon nunjuk ke ruangan yang bacaannya "ruang guru" tanpa kata-kata gue senyum ke dia langsung masuk ke ruang guru tapi tiba-tiba namjoon bilang

"gue sampe sini aja ya,gue langsung mau ke kelas nanti lo ke kelas sendiri bisa kan?" gue diem sebentar, tanpa gue jawab tiba-tiba ada guru yang keluar dari ruang guru gue langsung nyapa guru itu dan karna gaenak gue langsung masuk ke ruang guru tanpa ngejawab atau nengok ke namjoon lagi. gue sempet bingung nanti gue ke kelasnya gimana. gue belom tau sekolah ini dan sekolahnya cukup besar buat gue. selesai dari ruang guru, gue langsung ke luar dan ngeliat belakangnya namjoon lagi ngeliat ke lantai bawah,terus dia nengok dan bilang

"udah selesai?" dengan tampang polosnya

"udah,ini kan udah bel lo gak jadi duluan ke kelas?" gue jalan mendekat ke namjoon 

"gue baru inget kalo sekolah ini terlalu besar buat lo" dia senyum dan langsung jalan, gue ngikutin dia dari belakang sambil ngeliat belakangnya namjoon, gue sama mama dulu cuman tinggal berdua bener berdua dulu kalo pulang dari sekolah gue selalu sendirian karna mama kerja buat ngebiayain keperluan kita berdua, tapi sekarang beda ngehabisin 3 hari kemarin sama mama,papa,dan namjoon emang kerasa beda. dari dulu gue selalu pengen punya adek atau kakak sekarang gue punya namjoon rasanya beda dan bikin gue bahagia banget walaupun kita belom deket bener-bener deket tapi gue udah sayang sama dia, as brother of course.

"kelas lo yang mana?" namjoon ngebangunin gue dari lamunan, gue ngasih dia kertas yang ada tulisan kelas gue, gue sekarang kelas 2 sma

"ohh ini kelas lo pas banget" dia nunjuk ke ruangan kelas 2A gue nengok ke pintu kelas yang ada kaca kecilnya, udah ada guru dan anak-anaknya udah keliatan serius belajar,karna emg udah bel masuk.

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang