Kepergian nya
"Kukan menunggu tanpa henti walaupun hati ini merasa rindu"
Jika ini adalah awal berubahnya sikap diantara kita maka waktu yang lalu akan menjadi kenangan yang terindah untuk hanya menjadi sahabat saja.hilangkannya rasa perhatian sehingga menimbulkan rasa cuek Antara kita .
Dimana hari itu kamu pergi meninggalkan rasa sepi kepada ku disini ,dimana semua orang meninggal kan ku tapi hati ini masih merasa biasa saja .tapi disaat keceriaan yang kau berikan pergi bersamamu yang akan pergi maka hilanglah rasa itu.aku terdiam menikmati hari-hari penuh kejenuhan yang aku rasa itu sangat bosan.
Hari dimana bg faaz pergi aku tidak tahu bahwa hari ini lh hari dimana rasa jenuh akan datang .dimana teman sendiri yang mengatakan bukan dia yang berkata langsung.
"Ilanaa, tungguuu"Rena
Ya Rena teman sekolah ku , sekelas dan sebangku .dia mengejar ku dan sambil berteriak agar aku berhenti berjalan.aku sangat binggung apa yang temanku inginkan ini.tadi dia bilang tidak ingin kekantin .tapi sekarang dia malah menyuruh menunggu.
"Ya ,apaa . Jangan teriak-teriak dong malu diliat orang tu"
"Hehehe ,maaf .tapi aku punya berita penting ni . nanti sore yang ngajar Pramuka bukan bg faaz lagi tapi pak Rahman . kayanya sih bg faaz udah waktunya berangkat sekolah lagi"Rena
"Benarkah ? Kapan dia pergi ?kok aku gak tahu ya , padahal rumah ku dekat"
"Ya, mana aku . yang aku tahu tadi pagi dia pergi .soalnya aku liat ada mobil dirumahnya.sekitar jam 6 lah saat aku kewarung"Rena
"OOO ,biar saja dia menuntut ilmu kan . kenapa kita sedih"
"Bukan aku yang sedih tapi kamu kan"
Sambil menyenggol bahuku.
"Gak ya , ya udah aku udah lapar ni"
"Yayaya ,ayok aku lapar"Rena
"Katanya gk lapar tadi"
"Ya tiba-tiba lapar ila"rena
"Yaya"
Selesai lah percakapan kami saat itu ,dan kami pun makan dikantin.dan untuk hari hari selanjutnya seperti itu.
Jadi untuk bab selanjutnya aku akan langsung dimana hari perpisahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Faaz?
RomancePenasaran ya ,langsung baca aja. Salam dari pujangga yang sedang berkelana mencari taun yang masih jauh Disana . Ims31 @lintangadicand