VERSI REVISI untuk Dolphin & Rei. Sesat ye mereka. Masih ingat saja epep dari tahun 2013 =="
♥♥♥♥♥
Yoochun hanya bisa memijat pelipisnya. Suasana di ruang tamunya, sore menginjak malam ini benar-benar terasa begitu menyesakkan. Ada aura yang seolah-olah menyeretnya memasuki pintu gerbang neraka. Ya, terasa seperti itu walaupun Yoochun sendiri tidak tahu seperti apa pintu gerbang neraka.
Bukan.
Bukan karena tatapan Jessica yang melihat Yoochun dengan bola mata berbinar dan senyum menawannya, melainkan tatapan Yunho yang tengah menatap adiknya dengan tatapan yang sulit diartikan. Seperti.... Seekor harimau yang tengah mengincar mangsanya? Membuat Yoochun sedikit ngeri.
"Apa adikku mengusikmu? Kenapa tatapanmu padanya begitu mengerikan? Salah apa Joongie padamu?" tanya Yoochun. Diliriknya Jaejoong dan Changmin yang asyik mendiskusikan sesuatu berkenaan dengan tugas mereka.
Well, yeah.... Changmin datang ke rumah keluarga Park dengan alasan ingin mengerjakan tugasnya bersama Jaejoong, namun kedatangan Changmin yang mengikutsertakan kedua kakaknya itu yang sedikit banyak menarik perhatian Yoochun. Membuat Yoochun meningkatkan kewaspadaannya.
Yunho menatap Yoochun tajam, namja satu ini tidak suka kegiatannya diganggu. Walaupun hanya kegiatan mengamati saja, "Tidak.Aku hanya sedang mencoba menerka, kenapa Changmin bisa dekat dengan Jaejoong? Anak itu biasanya tidak akan membiarkan orang lain memasuki kawasan pribadinya."
Jessica hanya tersenyum sinis, saudara kembar Yunho itu tahu apa yang sebenarnya Yunho pikirkan. Yup! Kalau saja Yoochun bukan kakak Jaejoong, sudah pasti Yunho akan menghajar Yoochun hingga sekarat akibat mengganggunya ketika sadang mengamati Jaejoong.
"Ku rasa mereka sama-sama aneh." Sahut Yoochun asal. Setidaknya Yoochun bisa menerima alasan Yunho walaupun terdengar tidak begitu masuk akal.
♥♥♥♥♥
Siang ini Yoochun dan namja chingunya, Junsu, sedang menatap iba pada dua orang yang sedang memasang ekspresi murung di hadapan mereka. Jaejoong dan Changmin. Setelah kedua namja tersebut mengeluh tentang tugas-tugas tidak masuk akal di kelas mereka hingga akhirnya kedua namja itu diam membisu sejak dua puluh menit lalu, meletakkan kepala mereka di atas meja dengan mata yang tidak berkedip seolah jiwa mereka melayang entah kemana.
"Cukup!" kesal Yoochun, "Aku akan...."
Bruk!
Bruk!
Yoochun dan Junsu terbelalak kaget ketiga dua buah kantong plastik besar terjatuh di atas meja mereka. Pelakunya? Seorang Jung Yunho.
"Keripik kentang, rumput laut kering, keripik ikan, bisuit coklat, ice cream vanilla, dan strawberry milk! Aku sudah membelikan apa mau kalian!"
"Yunho Hyung.... Saranghae...." Pekik Jaejoong dan Changmin bersamaan, kedua namja itu menghambur memeluk Yunho erat.
"Chunie.... Sejak kapan Yunho dekat dengan Joongie?" tanya Junsu yang sedikit kaget dengan apa yang terjadi di depan matanya. Pasalnya Yunho, teman sekelasnya bukanlah orang yang mudah didekati apa lagi oleh namja polos macam Jaejoong.
"Sejak adiknya bersahabat baik dengan Joongie." Yoochun menunjuk Changmin yang sedang membuka bungkus kripik kentang berukuran sedang dan memakannya bersamaan dengan ice cream vanilla, "Food monster...."
KAMU SEDANG MEMBACA
YunJae High School [REVISI]
FanfictionIni epep YunJae sejak tahun 2013 dan sudah pernah dipost di FFn. Ini versi revisi.