Lelaki itu mengusak rambutnya pelan seraya membaca pesan yang baru saja masuk ke handphonenya; setelah selesai Jeffrey langsung bergerak menuju tempat yang sudah disepakati untuk bertemu. Acara tersebut masih berlangsung ketika Jeffrey sudah sampai. Orang-orang masih memenuhi pelataran disana, terlihat banyaknya fotografer yang sebentar-bentar memotret orang-orang disana.
Ini acara apaan sih ? batin Jeffrey
Jeffrey memilih untuk menunggu diluar dan sedikit menjauh dari kerumunan disana. Sambil menyenderkan punggungnya disalah satu pilar besar disana dan memasukkan salah satu tangannya dikantong jeansnya, Jeffrey mengabarkan orang yang ia sudah janji untuk bertemu bahwa dia akan menunggu diluar saja.
Tidak perlu waktu yang lama; seseorang yang ia tunggu pun menghampirinya. Wanita itu mengenakan rok pendek berwarna hitam memperlihatkan kaki jenjangnya dan tanktop berwarna putih ditutupi dengan cardigan putih. Cantik.
"Jeff Hi"
"Hi... Udah selesai ?"
"Umm bentar lagi sih. Udah kelar launching, tinggal 2 kali IG Story and I'm done. Mind to wait ? or mau masuk ke dalem ? Ada Champange"
"Ga deh... Gw cuman pake kaos sama jeans gini doank. Yang lain pada rapi"
Natalia tertawa "You still look handsome Jeff. Yaudah mau janjian dimana ?"
"Gw keliling dulu deh. Sambil hunting kado"
"Alright... Let me know ya" Jeffrey hanya mengangguk pelan sebelum akhirnya berpisah dengan Natalia. Dia lebih memilih untuk keliling daripada harus stay disana dan bersosialiasi yang bukan dunianya.
Hubungan keduanya terbilang masih belum jelas. Tidak terhitung sudah berapa event yang dihadiri oleh Natalia dan Jeffrey akan menjemputnya. Berawal dari keisengan Xavier dan Widipa yang membuat mereka jadi sering jalan berdua. Bahkan di kantorpun sekarang Natalia sudah lebih berani untuk menghampiri Jeffrey diruangannya dan mengajaknya untuk makan siang.
Tentu hal itu membuat Jo dan Xavier heboh. Gosip itu juga sudah sampai ditelinga teman-teman yang lain, terutama Tristan. Widipa pun sudah bersorak sorai menyuruh Jeffrey untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya bersama Natalia. Tapi Jeffrey hanya bisa tersenyum ke teman-temannya tanpa harus memberikan komentar lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in You
Romance"Trapped up on a tightrope now we're here, we're free. Fallin all in you - Shawn Mendes" Ketika rasa itu kembali dan Jeffrey mendapatkan kesempatannya, apakah ini salah ? Non Baku Warning : Beware for harsh word, fighting scene and some mature conte...