96. Ingatan yang terlupakan 2
[Jangan lupa budayakan vote dulu sebelum baca y]
Setelah semalaman menghabiskan waktu diruang kerjanya didalam tower sihir, Farel merasakan akumulasi kelelahan yang menyebar diseluruh tubuhnya. Begitu langit mulai terang, tanpa menunda waktunya lagi, Farel segera naik keatas kudanya untuk berangkat ke wilayah selatan kerajaan.
"Aku harus cepat menyelesaikan tugas ini, dan segera mengunjungi Carlos."
Setelah 6 jam memacu kudanya seperti orang gila, Farel akhirnya sampai ditempat tujuannya.
Desa kecil yang terletak disebelah hutan kematian. Akhir-akhir ini, goblin penghuni hutan berkeliaran disekitar desa. Karena itulah, raja menginginkan Farel untuk masuk dan melenyapkan semua monster yang ada didalam hutan.
Nama hutan kematian itu diberikan oleh penduduk sekitar, karena tidak ada satupun manusia yang dapat keluar dari dalam hutan itu hidup-hidup.
Rumor juga mengatakan bahwa hutan kematian adalah gerbang penghubung neraka. Tidak ada yang pernah tahu kebenarannya, karena manusia terlalu takut untuk memasuki hutan itu.
Farel mengikatkan kudanya di salah satu pohon yang ada diluar hutan, kemudian menempatkan tumpukan besar rumput kering untuk makanan kudanya.
Setelah mengambil perlengkapannya dari atas kuda, Farel akhirnya memasuki hutan itu dengan perlahan.
Walaupun tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, aura hutan itu terasa begitu berat. Tubuh lelah Farel semakin terasa sulit untuk digerakkan.
Pepohonan yang tumbuh didalam hutan juga memiliki daun yang rindang sehingga menghalangi cahaya matahari untuk masuk kedalamnya.
"Sial! Aku tidak dapat melihat dengan jelas."
Walaupun matahari belum terbenam, suasana didalam hutan itu sudah seperti malam hari.
Farel merapalkan mantra sihirnya untuk membentuk sinar terang disekitar tubuhnya, setidaknya sinar ini dapat membantunya untuk melihat keadaan disekitarnya.
Grooo...
Groooo.....
Bunyi suara yang keras mulai terdengar di telinganya, dari kejauhan tampak ada makhluk yang berlari mendekatinya.
Grooo...
Dua goblin besar dengan kulit yang bewarna hijau terlihat mendekatinya. Lendir transparan keluar dari sela-sela gigi tajamnya, keduanya melebarkan tangannya yang memiliki kuku tajam untuk menyerang Farel.
Baginya yang telah sering melakukan pembersihan monster, pemandangan seperti ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan.
Farel mengangkat satu jari telunjuknya ke udara, kemudian merapalkan mantra sihirnya dengan tenang.
"ፕዘሁክዕቿዪ ልፕፕልርጕ! "
Kilatan cahaya yang berbentuk seperti petir keluar dari jari tangannya. Kilat itu menyambar dua ekor goblin didepannya dengan cepat.
Zdar!
dalam sekejap, tubuh dua monster menakutkan itu telah berubah menjadi abu.
Farel kemudian melanjutkan penyisirannya ke area hutan yang lebih dalam. Didalam perjalanannya, goblin dan monster besar lainnya terus bermunculan sehingga Farel terus mengerahkan tenaganya untuk merapalkan mantra sihirnya.
"Ck! Monster ini tidak ada habisnya! "
Farel yang telah melakukan pembasmiannya selama 3 hari berturut-turut tanpa istirahat, akhirnya mendecakkan lidahnya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasyOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...