🐯; Kim Jungkook, sudah siap dengan hukumanmu?!
🐰; Kok aku di hukum sih?! Aku kan cuma jualan kembang, apa salahnya coba memulai bisnis kecil-kecilan!
ADEK!! NGAPAIN MEPET-MEPET GITU?!!😲😲
.
.
.Wajah Jungkook mendadak berubah aneh kala dirinya memainkan ponselnya dan menemukan pesan yang ayahnya kirimkan nyaris dua jam lalu!
Tumben sekali ayah yang tak pernah peduli padanya ini mengirimkan pesan seperti ini dan bahkan memintanya pulang ke rumah. Pasti ada sesuatu yang tak beres. Semacam ada teori konspirasi di balik semua ini! Dan Jungkook memang merasakan feeling nya tak enak!
Apakah ada kaitannya dengan kakaknya yang mangkir dari pernikahannya dulu----- sehingga Jungkook dengan terpaksa harus menggantikan posisinya!
Ya, hanya satu orang yang mampu membuat ayahnya berubah peduli padanya dan berbicara dengannya. Dan orang itu adalah Jeon Hana; kakak kandungnya!
Ekspresi Jungkook semakin tak enak saja. Wajahnya datar namun ada aura gelap menguar disana. Ayahnya ini benar-benar! Jungkook sama sekali tak menyangka jika sikapnya akan seperti ini. Apa dia tak ingat kalau Jungkook juga adalah anaknya sendiri. Anak kandungnya!
Sedikit bar-bar dengan senyuman misterius; Jungkook memainkan jemarinya di atas layar ponsel pintarnya.
"Untuk appa tersayang, maafkan Kookie----- bukannya Kookie tak berbakti pada appa, tapi malam ini Kookie tak bisa kemana-mana karena akan berkencan dengan suamiku! Lain kali kalau Kookie tak sibuk, Kookie akan menghubungi appa lagi!"
Bahkan setelah dengan sengaja mengeja kalimatnya keras-keras, Jungkook kemudian tertawa riang. Terdengar creepy sebenarnya------- membuat Soobin yang berdiri tak jauh darinya memandangnya sembari bergidik ngeri.
.
"Jadi, dimana kita akan berkencan malam ini? Ranjang, balkon, kamar mandi atau mungkin sofa ruang tengah? Mau mencoba yang lebih ekstrim tidak------ taman bunga milikmu misalnya? Kita membuat anak di depan tanaman yang kau rawat sepenuh hati itu!" Ujar Taehyung sembari memandang Jungkook dengan tatapan menggoda.
Jungkook yang tengah menonton serial drama di ruang santai sontak menolehkan kepalanya malas begitu mendengar perkataan sang suami. Jelas sudah bisa dia duga sejak awal, ayahnya pasti akan mengadukan masalah ini pada Taehyung!
Dirinya hanya tak menyangka jika akan secepat ini! Lelaki paruh baya itu! Kenapa dia tak mengingat umurnya saja dan berhenti mengusik hidup tenang dan damainya! Lagipula Jungkook sudah menuruti perintahnya dengan menikahi iblis berkedok pangeran es ini dan itu adalah perintah terakhirnya yang Jungkook turuti, setelah itu dia takkan mau lagi menuruti perintahnya. Sudah kepalang muak!
"Jadi pria tua itu mengadu pada hyungie? Apa dia mengatakan point utama kenapa dia ingin bertemu denganku?" Tanyanya malas; sesungguhnya dia tak berminat akan drama murahan yang coba ayahnya berikan padanya!
Bisa saja ayahnya mengatakan kalau dia bertemu lelaki lebih kaya di bandingkan Taehyung dan secara kebetulan lelaki itu tengah mencari jodoh----- kemudian ayahnya yang gila harta merekomendasikan Jungkook dan lelaki itu setuju! Mungkin saja ayahnya mengirimkan pesan memintanya bertemu karena ini. Pasti ayahnya menyuruhnya untuk menceraikan Taehyung!
Enak saja! Dia jelas tak mau bercerai! Ingat, bisnis tanaman Lotusnya baru saja dia rintis dan ternyata penghasilannya lumayan menguntungkan! Jungkook jelas bisa membeli apapun yang dia inginkan menggunakan penghasilannya----- ya, meski nyatanya dalam kartu debit yang Taehyung berikan padanya, uang selalu mengalir setiap bulan! Jangan lupakan beberapa kartu hitamnya!
Namun apa daya jika ternyata semua uangnya tak bisa dia pakai sesuka hati. Ingat, Jungkook bahkan di kurung seharian penuh!
"Tidak, ayahmu tak mengatakan apapun. Dia hanya berkata jika ingin bertemu dengan puteranya karena merindukannya, namun ternyata kau memiliki kencan denganku. Jadi, katakan yeobo---- kau lebih suka malam ini kita kencan dimana?" Taehyung yang memilih duduk di samping Jungkook hanya memandang isterinya dengan alis tebalnya yang turun naik. Berbeda dengan Jungkook; pemuda manis mendengus jengah karena godaan suaminya!
"Aku sedang tak mood berkencan denganmu malam ini! Apalagi kencan denganmu selalu saja membuang peluh berlebihan dan efek sampingnya adalah pinggang linu serta kesulitan berjalan beberapa hari Jadi, malam ini hyungie berkencan saja dengan sabun! Aku lelah karena seharian mengurus taman!" Ketus Jungkook, namun balasan sarkas Taehyung selanjutnya membuat tubuhnya menegang.
"Ya, tapi bukankah hasilnya sepadan dengan uang yang kau hasilkan dari menjual Lotus mu itu, Kim Jungkook?!"
Deg
Ding~
Dong~
Ucapkan terima kasih pada siapapun tamu tak di undang yang datang malam ini!
"AKU AKAN MEMBUKA PINTU!"
.
.Cklek
"Kookie."
"Noona? Kenapa datang kemari dan malam-malam seperti ini? Dan kapan noona pulang dari acara mari melarikan diri di hari pernikahanmu?" Jungkook memandang kakaknya dengan alis naik sebelah.
Jadi, tebakan awalnya tak salah. Ayahnya mengirimkan pesan memang ada kaitannya dengan sang kakak. Tapi Jungkook hanya tak menyangka saja jika ternyata semua karena Hana telah kembali ke Seoul!
.
.
~tbc~Cieee mbak hana balik, Kookie auto jadi duda canci~😋
Ig; jicho_world
Twt; chuujicho
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement Wife [kth + jjk]
FanfictionJungkook menyadari statusnya disini hanya sebagai istri pengganti bagi Kim Taehyung, maka ketika Hana kembali untuk meminta hak nya----- Jungkook tak memiliki pilihan selain merelakan Taehyung bersama Hana, namun anehnya pria bangsawan itu yang seol...