15
Su Baibai terbangun dari mati lemas, dan mati lemas membuat jantungnya yang waspada naik ke tingkat tertinggi dalam sekejap. Sebelum dia membuka matanya, dia sudah melepaskan kekuatan mentalnya.
Ada dengungan teredam dari pemuda itu di telinganya, dan Su Bai membuka matanya dengan sia-sia, dan menemukan posturnya yang aneh dan perasaan cemberut yang berasal dari ... kesalahpahaman.
Yari, yang terpana oleh kekuatan mental Su Baibai yang tiba-tiba, mengguncang tubuhnya dan jatuh tertelungkup dari pohon. Pistol di tangannya jatuh ke tanah, dan seluruh tubuhnya jatuh ke tumpukan daun lembut, hampir tertanam dengan lembut.
Melihat Yari dengan ekspresi lesu, Su Baibai sangat menyesal, dia menggantung satu tangan, perlahan turun dari pohon, lalu duduk di sebelah Yali, dan menepuk sisinya dengan ramah dan bersahabat. , "Duduk."
Yari menggerakkan lututnya dengan susah payah , tapi dia diselimuti emas, terperangkap di dedaunan pohon, sama sekali tidak bisa berdiri tegak.
Kekuatan mental gadis itu terlalu kuat, dan Yali, yang baru saja menghabiskan semua kekuatan mental dan fisiknya, tidak bisa menahannya sama sekali.
Su Baibai berkata dengan intim, "Kamu tidak bisa duduk, apakah kamu ingin berlutut?"
Yari mengerti bahwa dia melakukannya dengan sengaja.
Bocah itu mengangkat matanya dan menatap Su Baibai dengan ganas.
Su Baibai menghela nafas, mengambil pistol di tanah dan mengarahkannya ke kepala Yari, dengan nada lembut, seolah-olah dia bertingkah seperti bayi, "Jangan khawatir, itu tidak akan sakit sama sekali." Mata
gadis itu bersinar, dan pupilnya yang seperti batu delima terlihat jelas. Wajah pucat Yari tercetak.
Pria muda itu menopang tanah dengan tangannya, lututnya tidak jatuh, dan postur setengah jongkoknya membuat seluruh orang lebih ramping dan lemah. Di sekelilingnya, ada benang sutra merah yang ditekan dengan kuat, melapisi kulit putihnya yang dingin, dan pemandangannya aneh dan aneh.
Jari menundukkan kepalanya perlahan, memperlihatkan lehernya yang ramping dan indah seperti angsa, dan patah ketika kurus.
"Bukankah kamu bilang, beri aku enam jam? Sekarang masih ada satu jam lagi."
Pemuda itu sengaja menggunakan suara lembut, suara akhirnya naik, samar-samar mengertakkan lidah, dan mengeluarkan suara dari tenggorokannya, mengungkapkan suara susu. Saat berbicara, Yari mengulurkan tangannya dan meraba-raba perlahan dan ragu-ragu, menutupi punggung tangan Su Baibai yang memegang pistol.
Ujung jarinya hangat dan lembut, dan dia dengan lembut mengusap punggung tangan Su Baibai seperti bulu.
Su Baibai berhenti dengan pistol di tangannya, dan tubuhnya gemetar.
Dalam kegelapan, pemuda itu menundukkan kepalanya, Su Baibai tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, tapi dia bisa merasakan ujung jarinya yang gemetar dan suhu yang panas.
"Berikan padaku, oke?"
Su Baibai gemetar, dan ditampar seolah-olah ditagih berlebihan.
...Aku ingin menjadi imut, tapi aku tidak menyangka akan bertemu dengan orang anti-Imut yang lebih menawan darinya.
Kalah.
Su Baibai, yang kalah dari Meidoudou, akhirnya memutuskan untuk melepaskan Yari untuk sementara waktu.
Benang merah di tubuhnya ditarik kembali, dan Yari akhirnya bisa menggerakkan tubuhnya.
Dia perlahan mengendurkan tubuhnya, dan setelah beberapa saat terdiam, dia menundukkan kepalanya dan menekuk lututnya dan bersandar ke arah Su Baibai. Di tengah, tangan pemuda itu belum dilepaskan, dia mengaitkan jari kelingkingnya dengan ujung jarinya, dan ibu jarinya terentang ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.