Mencari Jalan Pulang 🍀

38 3 0
                                    

malam ini nara harus menginap di rumah sakit karna kejadian tadi siang lalu ia terbangun pukul 03:10 ia melihat kyuhyun yang tidur di sofa dan nari di tempat tidur sebelahnya.

nara lalu melihat handphone nari di nakas sebelahnya ia lalu mengambilnya dengan menscant wajahnya kunci pun terbuka.nara mencari apa yg bisa ia temukan di handphone nari ia membuka berkas foto tidak ada sama sekali fotonya dan nara hanya ada foto nari dan satu fotonya dengan kyuhyun nara sedikit kesal sebenarnya tapi ia harus tetap mencari sesuatu.

kemudian ia mendengar nari sedikit terusik namun ia sangat terkejud saat membuka isi pesan di handphone itu dengan nama kyu oppa

"kyu oppa : maaf hari ini aku tidak bisa menjemput mu karna aku harus mengawasi nara"

"kyu oppa : maaf karna menyakitimu lagi"

nara sedikit heran kenapa ia harus di awasi dan kenapa kyuhyun menyakiti nari LAGI?

kemudian nara menemukan kontak dengan nama Eomma💙

"Eomma 💙 : nari hari ini eomma tidak bisa menemani mu operasi maaf ya"

"Eomma 💙: nari-ya maaf eomma tidak bisa menemani control hari ini sebab nara baru kembali jadi eomma mau menebus kesalahan eomma tidak papa kan?"

isi pesan ini membuat nara sangat bingung ia berfikir sangat keras tentang operasi apa yang dilakukan nari hingga control apa yang harus dia jalani dan apa menebus kesalahan? keselahan apa eomma kepada ku? tanya dalam hati ini semua membuat nara sangat bingung dan rasa denyut itu datang lagi rasanya sangat sakit ia segera mengembalikan handphone nari ketempat semua namun rasa sakit itu sangat kuat sehingga membuat nara sedikit menjerit dengan memegang kepalanya.

akkhhh... sakittt.. sekaliii...

membuat nari dan kyuhyun terusik dengan suara nara mereka melihat nara sedikit menjerit dengan mencengkram kepalanya kyuhyun yang panik langsung keluar untuk mencari dokter sementara nari berusaha menenangkan nara.

eonni bertahanlah...  kumohon..

sakitt... sangat sakitt...

gambaran itu sedikit terlihat ya nara melihat seorang gadis yang menangis di toilet lalu berpindah ke ruang kesehatan dan perpustakaan semua gambaran yang tidak jelas wajahnya hanya dia melihat gadis itu selalu menangis dan melihat gadis itu menulis sesuatu di buku kemudian nara pingsan lagi.

kyuhyun datang dengan dokter lee ia melihat nara sudah pingsan lagi dokter lee kemudian menyuruh perawat membawa kyuhyun dan nari keluar.

setelah beberapa saat dokter lee keluar.

Bagaimana dok kakak saya?

dia hanya syok karna terlalu memaksakan sesuatu untuk di ingat untung tidak mengalami truble yang parah hanya saja..

hanya saja apa dokter lee? tanya kyuhyun tidak sabar

hanya saja jika terlalu di paksa tidak akan baik dan mungkin saja akan menghapus permanen ingatannya.

dan sebaiknya kalian lebih mengawasinya untuk tidak terlalu memaksa kan ingatannya atau sesuatu hal dan benda yang bisa membuatnya mengingat dengan keras lagi. ucap dokter lee kemudian pergi dari sana.

oppa sepertinya tadi eonni melihat handphone ku.

apa bagaimana bisa?

molla.. mungkin karna screnlook nya adalah wajah ku hingga membuatnya gampang membukanya.

astaga nari-ya jika benar mungkin dia sudah melihat hal dari masalalu nya sehingga membuatnya begini.

tapi bagaimana mungkin semua kenangan kita sudah ku hapus oppa tidak ada lagi yang.. ahh matta!.

√Two haert one loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang