•••Happy Reading•••
"Nanti kalau udah sampe, telfon Bunda ya, sayang?""Iya, bunda. Nanti Salma telfon kalau kita udah sampe."
"Yaudah, hati-hati ya, sayang!"
Salma hanya menganggukkan kepalanya, setelah berpamitan dengan keluarganya, ia akan tinggal bersama Faro di rumah mereka.
Salma pun memasuki mobilnya Faro, dan ia melambaikan tangannya kepada Septia, Sarga, Fahri, dan Fanny.
"Bikin anaknya yang cepet!" Teriak Fahri, membuat mereka semua terkekeh.
"Nah! Bener, tuh!" Sarga dan Fahri pun tertawa terbahak-bahak sehingga tidak terasa air mata mereka menetes begitu saja.
"Gak kerasa, ya? Anak-anak kita sudah besar saja."
"Iya. Semoga kita cepet punya cucu."
"Ri."
"Iya?"
"Kita kebelet punya cucu."
"Hahaha! Emang berak kebelet?"
"Aishh, kau ini. Sudahlah, ayo kita masuk."
"Baiklah."
•
•
•Faro dan Salma pun sampai di rumah mereka. Faro berlari memutari mobilnya dan segera membukakan pintu mobilnya.
"I-ini— beneran rumah kita, Far?"
"Iya lah. Masa rumah alien."
"Rumah segede gini cuman ada kita berdua doang Far?"
"Iya. Hmm, maybe kira-kira adalah beberapa setan."
"Faro!"
"Hahaha. Bercanda istriku ..." Salma hanya diam tidak menjawab. Faro pun langsung menyeret koper mereka.
"Ayo masuk!"
"T-tapi——"
"Udah. Ada aku di sini, jangan takut."
Faro pun menarik tangan Salma dan membuka pintu rumah itu. Rumah itu kosong, hanya ada sarang Laba-laba di sana.
"Udah berapa tahun gak di bersihin?"
"Hmm, 6 tahun?"
"Eh, busettt. Masa iya?"
"Iya. Ini rumah di bangun pas aku kelas 3 SMP. Kata Papah ini rumah buat aku nanti pas udah nikah."
"Owh ..."
"Udah, yuk."
"Kemana?"
"Beres-beres."
"Hadeeehh."
•
•
•Di sofa, terlihat Salma dan Faro sedang tiduran dengan nafas yang terengah-engah.
Faro tidur di lantai, sementara Salma di atas sofa. Mereka kelelahan saat membereskan rumah mereka. Gimana gak kelelahan, orang rumahnya tingkat 3.
Salma pun bangkit dari tidurnya, dan menuju ke dapur.
"Mau ngapain?"
"Mau masak, laper."
"Masakin aku juga."
"Iyaa."
'Untung suami, kalo bukan udah di suruh masak ae sendiri.' batin Salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Ketos || Park Chanyeol
Fanfiction⛔CERITA INI DI BUAT KETIKA AUTHOR GABUT! JADI MOHON MAAF AJA KALO RADA ABSURD! "Gaes! Gaes!" "Apaan sih, Zi?!" "Sini sini gw mau ngomong sesuatu." Ucap Rezi menyuruh Faro, Daniel, Ucing, Gery, dan Vino mendekat ke arahnya. "Lu mau ngomong apaan?"...