Vote dan komen nya!!
Di buku ini mungkin kita kana lebih mengenal Haikal dan dunia nya yang mungkin tak muncul di buku sebelum nya.
Happy reading ♡!
"Ra!" panggil Juna dari kejauhan.
Azura berbalik, melihat di ujung lorong ada Juna memanggil nya.
Melihat Juna berlari ke arah nya, Azura menunggunya.
"kenapa?" tanya Azura saat Juna sudah ada di hadapan nya.
"gak apa-apa" senyum nya, lalu mereka berjalan beriringan.
Semenjak insiden mereka gagal di jodohkan, mereka jadi dekat. Bukan dekat yang gimana-gimana, tapi lebih ke sahabat.
Ya, takdir Tuhan. Kalau gak jadi jodoh, tinggal meleset dikit ya jadi sahabat.
"masih ngarepin Killa?" tanya Azura.
"idih? Cari baru dong boss" lagak Juna tertawa.
Azura ikut tertawa, "udah move on nih ceritanya?" tanya Azura lagi.
"iya".
"yakin?".
"yakin".
"gak kangen?".
"dikit" Juna sedikit berbisik lalu tertawa.
"jangan terlalu jujur lah" tawa Azura.
"ya deh, gak kangen gue" balas Juna, lalu berbisik lagi, "dosa berbohong ditanggung anda" tawa nya.
"ogah" balas Azura.
Dari belakang dua orang itu, Haikal datang dengan senyum yang memudar. Hati nya terasa tak enak.
Langkah nya sempat terhenti, namun sedetik kemudian dia berlari mendekati dua orang itu.
Menerobos di antara dua orang itu, tentu membuat kedua nya terkejut, "berduaan aje, nanti yang ketiga setan" tawa Haikal sembari merangkul dua orang itu dari tengah-tengah.
"lo setan nye, kan lo yang ketiga" balas Juna, Azura tertawa.
"sembarangan anak Pandu" cerca Haikal.
"Pandu siapa anjirr?? Nama bapak gua bukan Pandu" protes Juna.
"lah? Lu kan Arjuna pandawa, anak Pandu Mahabarata" Haikal terus mengoceh.
"Arjuna pandawa istri nye banyak ya anjirr, lah gua pacar satu aja gak dapet" balas Juna.
"ngenes" ucap Azura dan Haikal bersamaan.
Lalu Haikal melepaskan rangkulan nya dari Juna, "dah sono lu, gua mau pacaran" usir Haikal.
"anjirr semena-mena terhadap kaum jomblo" tak terima Juna, namun dia tetap pergi menjauh.
"jangan gitu, kasian" tawa Azura.
"gak apa-apa lah, dari pada di sini kan ganggu" balas Haikal, tangan nya tergerak merapikan rambut panjang Azura yang tergerai.
"iyaa" balas Azura.
Menatap gadis nya dalam diam sembari terus merapikan rambut hitam bergelombang itu, Haikal cemburu.
Tentu dia cemburu, tapi tak ingin memperbesar masalah nya, karena itu dia tak pernah membahas kalau dia cemburu dengan Juna.
Dia juga sadar dan tau Azura jadi dekat dengan Juna setahun ini, tapi tak apa. Toh Juna juga teman nya, tak akan di biarkan nya hal ini menjadi kesalahpahaman untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth || Lee Haechan
Fanfiction- Labirin hati - ; Special story, part of "Threegether H || Lee Haechan" Buku bagian kedua. "𝐊𝐚𝐥, 𝐠𝐮𝐞 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩". "𝐑𝐚, 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐢 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐢𝐧 𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐮𝐥𝐮.. 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤, 𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐠𝐨𝐣𝐞𝐤". Kisa...