336

105 16 0
                                    

Kota dasar Yinchuan masih perlu dijaga. Fang Ping mengirim Lu Yun kembali ke kota pangkalan Yinchuan dan mengirim pesan teks ke orang lain yang juga datang dari kota pangkalan He'an, memberi tahu mereka tentang kota He'an dan memberi tahu mereka untuk bertemu di dekat apartemen pria.

Situasinya mendesak sebelumnya, dan setiap menit diperjuangkan. Setiap menit keterlambatan, Kota Pangkalan He'an akan menderita banyak korban, dan dia tidak punya waktu untuk menghubungi mereka.

Adapun mengapa pisau terbang tidak digunakan sebagai koordinat, Yan Xue dan Fan Xuan dibawa dengan teleportasi untuk alasan keamanan.

Situasi di Kota Pangkalan He'an tidak diketahui. Dengan kekuatan dua Awakener Tingkat 2, terlalu berbahaya untuk mengikuti dan kembali dengan terburu-buru. Setiap orang egois, dan dia tidak terkecuali.

Setelah menerima pesan teks Fang Ping, orang-orang di kota pangkalan Yinchuan bergegas.

"Fang Ping, Kota Pangkalan He'an diserang? Apa yang terjadi?"

Yao Jun bertanya dengan cemas ketika dia melihat Fang Ping.

"Belum lama ini, suku ras Manusia Iblis menyerang Kota Pangkalan He'an."

"Bagaimana situasinya? Bagaimana korbannya?"

Pada saat ini, Yan Xue dan Fan Xuan berkumpul, dan keduanya bertanya dengan cemas.

"Suku ras Manusia Iblis yang menyerang telah sepenuhnya dimusnahkan, dan korban masih dihitung."

Fang Ping berkata dengan suara yang dalam.

Sebelum tiga orang bertanya lagi, Chen Xing, Peng Chong dan yang lainnya juga datang satu demi satu, semua dengan ekspresi cemas bertanya kepada Fang Ping tentang situasi spesifik Kota Pangkalan He'an.

Fang Ping secara singkat memperkenalkan serangan itu dan segera berteleportasi kembali ke Kota Pangkalan He'an dengan beberapa orang.

Hanya ada 6 orang secara total. Setelah lebih dari setahun, 2 orang meninggal dalam misi lagi. Hanya ada 2 orang yang datang ke Kota Pangkalan Yinchuan.

Empat di antaranya tidak datang sama sekali dan tidak merespon melalui SMS. Mereka harus dalam tugas.

"Ini……"

Kembali ke Kota Pangkalan He'an, saya melihat kota pangkalan bobrok yang hampir tidak dapat dikenali setelah perang, melihat pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung, mendengar tangisan tangis dari seluruh kota pangkalan, dan enam wajah memucat. Masing-masing bergegas menuju keluarga mereka sendiri.

Bahkan Fan Xuan, yang sama sekali tidak memiliki rasa memiliki terhadap Keluarga Penggemar, mau tidak mau terbang menuju Keluarga Penggemar dengan wajah pucat.

Bagaimanapun, ada rumah untuk membesarkannya.

Merayu!

Fang Ping berteleportasi ke kediaman Xu Wei dan Xu Qing. Ini adalah salah satu dari sedikit temannya di Kota Pangkalan He'an.

"Tidak masalah."

Muncul di kediaman dua orang, dia segera merasakan napas yang akrab dari kedua orang itu, yang membuatnya menghela nafas lega, dan kedua orang itu tidak sama sekali.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang