Chanhee sama Hyunjae main ke rumah Changmin. Ya biasa sih, cuman ngobrol doang.
Younghoon? Dia ke rumah orang tuanya. Katanya sih ambil sesuatu gitu, gak tau apa. Palingan bentar lagi balik.
"Kak Jacob apa kabar ya?"
"Aku chat beberapa hari lalu sih katanya baik. Lama juga gak kontakan sama kak Sangyeon." Chanhee jawab pertanyaan Changmin.
"Maybe not. Cause, habis gue sakit itu besoknya Eric mau dateng ke rumah. Tapi gak jadi karna ada something sama kak Jacob, dia gak bisa tinggalin sendiri dan baru besok paginya Eric dateng."
"Yang kamu habis dari rumah sakit itu?" Hyunjae cuman ngangguk jawab pertanyaan Changmin sambil ngemilin kripik singkong.
"Yang habis kejebak di gudang bareng mantan?"
Tuk
Hyunjae lempar Chanhee pakai keripik singkong. Satu doang kok, sayang kalau kebuang banyak malah dia gak bisa makan nanti.
"Ya kan bener kamu kejebak sama Juyeon!"
"Ya gak usah diperjelas, gak usah diingetin juga!"
"Emang gimana rasanya kejebak berdua gitu?" Tanya Changmin.
"Pait. Tapi bisa dicoba lagi sih asal ada minum sama makanan tersedia disana aja."
"Sarap nih anak." Chanhee pasang muka julid natap Hyunjae.
"Kyu! Rame banget—ohh..." Younghoon yang baru dateng balik keluar lagi.
"Bawa orang nih keknya." Gumam Changmin terus jalan ngehampirin Younghoon.
Bener aja. Ada Juyeon diluar. Younghoon udah suruh tuh anak tutup mata, dan nurut aja. Digandeng, jalan pelan-pelan diajak ke dapur sama Younghoon. Sementara Changmin balik lagi ke ruang tengah.
"Kek orang goblok gak sih?" Tanya Chanhee setelah lihat Juyeon yang dibodohi.
"Bodohnya udah kompleks dia tuh."
"Gue balik ya. Lagian dia ngapain sih kesini?"
"Mau dibabuin itu sama Younghoon. Tunggu aja beberapa menit kemudian pasti ada bau makanan enak."
♥︎♡︎♥︎
Anak Pak Joko
Jongho
Kawan-kawan
Yang lagi di luar tapi ga sibuk siapa yaaa?Mas Ten
Ngapain?
Gue di luar tapi lagi kerkelJongho
Jangan deh mas kalau gituuAkuuuu
Sama mas Kun
Lagi belanja sayur di mol sekalian refreshing:)
Mau nitip?Jongho
Bukan nitip something sihJongho sent a photo
Emak
KURANG AJAR!
NGEBUANG DUIT AJA KAMU MAHJongho
Gak maksud buat matahin mak:((
Itu emang udah rapuh ajaa T_TSunwoo sent a photo
Ini lah gaes
Jangan percaya sama muka
Liat dulu tangannya
Berurat gitu:))Mas Yanan
Muka boleh cute
Otot emang harus kuatJibeom
Jangan kuat-kuat dong mas:(
Aku mau pup harus narik ember
Kan jadi hampir keluar di celana:((Mas Ten
JIBEOM IH JOROK
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...