c4

28 5 0
                                    

    Menghela nafas, Lea hanya bisa melakukan itu.

      Hari Minggu,, apa yang Lea lakukan untuk hari ini? Jangan berfikir ada adegan dramatis di sini. Lea hanya maraton anime aja, nyemil makanan dan rebahan santuy aja. Hohoho dulu saat kehidupan pertama dia seorang wibu, gak Wibu sih hanya penyuka cogan gepeng alias 2d. Kalo isekai mah dia mau lah ini masih di dunia asli cuma pindah pindah tubuh, untung pemilik tubuh kaya lah kalo kismis bah gak mau lah yaa. Kaya mah kaya tapi beban hidupnya ini loh, gila aja ya anjing lah wuhh!!.

   ' hari ini mau ngapain ya? Masak atau rebahan, mau nyemil sih tapi mager, mau kulineran tapi kok males gitu, maraton anime? Gak ah mata udah perih, jalan jalan? Emm gak ah kaki nggak dukung lemes nih, gimana kalo masak? Gak ah kuku gua nanti lecet, beli online aja lah pengen Boba sama kebab... Apa lagi yaa eh makan khas Korea gimana hemm... Bagus bagus oke yang pedes deh apa lagi ya... Beli casing hp juga ah mau boros ini kita cari yang lucu lucu ah,, oh iya jangan lupa yang ada gambarnya Mikey yang black hair mode (anime Tokyo revenge) yang gambar apa lagi ya.. emm oh ini nih kozume kenma, akaashi keiji, semi eita (haikyuu), Kuroko Tetsuya, akashi seijuroo, kise royta (Kuroko no basket), oh om goji jangan lupa inih xixixi. Okeh beli,, sip tinggal kita pencet ini oke udah'.

   Lea berselancar ke dunia maya sambil menunggu makanan yang ia pesan. Beberapa menit kemudian, Lea mengambil makanan yang ia beli. Di bawah ruang bersantai terdapat celurut celurut yang sedang berbincang ya kalian tahu bukan kalau yang di sana adalah hama mengganggu sejenis Devan dkk serta sipolos b****** Via. Ah menjengkelkan.

    Tap tap tap, suara orang yang berjalan mengalihkan perhatian Devan dkk serta Via. Mengendus Lea melakukan itu karena mendapat perhatian dari para hama, itu yang Lea Deskripsikan untuk orang sejenis mereka. "Mau ke mana Lea?" Tanya Via dengan polos, Tak ada jawaban dari Lea untuk Via. Datar itu yang bisa Lea berikan untuk Via, tak berniat untuk menjawab pertanyaan Lea pergi begitu saja dengan terburu-buru dengan melirik handphone karena ada notif dari Abang go-jek Oh ternyata dia lapar.

"Kalau ada orang yang nanya itu dijawab nggak usah bisu punya mulut kan" marah Kenzo. Lea tetap tak menjawab, tanpa basa-basi Lea keluar rumah dan menuju gerbang untuk mengambil makanan. "Udah nggak jawab!! Keluar pakai baju pendek!! Lo kenapa sih?!!" Sambungkan Kenzo setelah Lea masuk ke rumah.

   " Lah emang gue siapa Lu? Gue juga enggak pernah tuh Nanyain lu dari mana, Kemana, sama siapa aja, gua juga nggak ngatur ngatur hidup Lo kan? Dan liat nih ( memberlihatkan kresek yang dibawanya) gua baru aja ngambil makanan yang gua pesen situ punya mata kan? Ya kali tuan muda Kenzo yang terhormat buta matanya, oh atau malah katarak pfft" ejek Lea.

    " Sial, masih mending gua ngasih perhatian sama Lo ya. Dari pada gak sama sekali, itu kan yang Lo mau!!!" Nge gas Kenzo

" Oh aja ya kan, itu kan dulu waktu gua punya hati. Gimana yaa, gimana gua ngomongnya... Ck gua sekarang udah gak punya hati sih, hati gua udah mati emm... Bukan hati sih tapi perasaan gua udah mati jadi gak usah ya Lo repot repot buat ngasih gua perhatian soalnya gak guna juga sama gue. Kasih aja perhatian Lo sama ratu Lo itu yang ada di tengah tengah kalian itu, udah ya gua ke kamar dulu bye" jawab Lea datar.

"Akhh kenapa jadi gini"

"Maaf, karena aku kalian jadi musuhan sama Lea.. aku minta maaf"

(Btw pake model baju kaya gitu ya) 

  Di sisi Lea

Bangsad gara gara ngomong sama mereka mood gua terjun bebas kan. Ck!! Mandi terus ke mall ah, berburu cogan. Bodo amat duit habis, bonyok (bokap, nyokap) aja kerja buat anaknya kan sampe lupa ngasih kasih sayang buat anak anaknya. Bodo amat mumpung banyak duit ye kan, bodo amat!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tolong Abaikan SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang