1minggu kemudian..
Jadi disini lah lisa sekarang di gedung perusahaan W'light, ya setelah lisa bertengkar dengan author lisa memutuskan untuk bekerja di perusahaan ternama di Korea.
Sekarang lisa sedang menuju resepsionis.
"Permisi noona, boleh saya bertanya? " tanya lisa seorang wanita di tempat resepsionis itu."Iya, ada yang bisa saya bantu? " jawab wanita itu
"Apakah di sini masih ada lowongan pekerjaan? " tanya lisa lagi
"Masih ada tapi ini posisi nya menjadi sekertaris seorang CEO" ujar wanita itu pada lisa
"Boleh saya tau apa saja syarat untuk menjadi sekertaris? " tanya lisa memastikan
"Kata CEO sih syarat nya tidak sulit" ujar wanita dengan wajah canggung
"A apa itu? " tanya lisa dengan ragu karena melihat wajah canggung wanita di depan nya ini
"Katanya iQ nya harus lebih dari rata2 manusia" jawab nya
"Hah? Memangnya iQ nya harus berapa? " gumam kecil lisa namun masih bisa di dengar oleh wanita yang di depan nya.
"CEO pernah bilang katanya kalau ada yang mau melamar jadi sekertaris nya langusung menghadap dia saja" ujar wanita itu
"O.. Kalau begitu boleh saya menghadap nya" ucap lisa dengan tatapan pasti.
"Baiklah, tapi tunggu sebentar saya akan menelpon CEO dulu" ujar wanita itu sambil mencoba menelpon CEO nya menggunakan telfon kantor yang tersedia.
Sedangkan lisa sedang menunggu sambil melihat sekelilingnya yang tampak banyak karyawan yang sibuk.
"Permisi, kata CEO anda boleh menghadap nya. Ruangan nya ada di lantai 30 dan di sana anda berjalan lurus saja" ucap wanita tadi
"Ah ya terimakasih, baiklah saya pergi dulu" jawab lisa dan langsung menuju lift.
Baiklah sekarang lisa baru sampai di lantai 15 ,saat pintu lift nya terbuka lisa langsung di suguhkan oleh enam namja yang berada di depan lift dan ke enam namja itu semua memakai masker hitam. Ke enam namja itu memperhatikan lisa dari atas sampai bawah seakan akan sedang menilai sesuatu sedangkan lisa memasang wajah datar karena seperti itulah lisa bila berhadapan dengan namja seolah-olah dia tidak peduli. Setelah 2 menit ke enam namja itu masih memperhatikan lisa, sampai2 lisa jengah dan mulai angkat bicara karena dia tidak mau terlambat.
"Kalian tidak ingin masuk? " tanya lisa dengan nada datar mencoba menahan emosi.
Sedangkan ke enam namja itu langsung sadar dam mulai masuk ke lift tempat lisa berada.
Sekarang keadaan di dalam lift hening dan sekarang lisa sudah sampai di lantai 30. Lisa langsung keluar dari lift karena dia tak ingin berlama-lama dengan para namja aneh itu, dan ke enam namja itu juga keluar dari lift dan seperti mengikuti lisa.
Lisa yang merasa di ikuti pun mulai merinding dan dengan berani lisa berbalik dan menghadap ke enam namja itu dan..."Bisakah kalian tidak usah mengikuti ku!?" ujar lisa dengan nada risih sedangkan para namja itu langsung saling menatap dan tiba2 langsung tertawa renyah kecuali seorang namja putih pucat yang paling pojok(kalian tau lah dia siapa 😁).
Ya sekarang Lisa di buat bingung, dan setelah itu lisa langsung pergi ke tempat tujuan nya dan meninggal kan ke enam namja itu di lorong.
"Manis" ucap salah satu dari ke enam namja itu yang memiliki ketampanan bak dewa yunani.
"Tapi dia siapa ya hyung, kok masuk ke ruangan NamJoon hyung? " tanya namja yang mirip kelinci ke hyung pucat nya.
"Mungkin nnti bakalan ngaku2 kalo dia ngandung anak NamJoon hyung" ucap seorang namja yang paling tua dengan nada meremehkan.
.
.
.Back to lisa...
Tok tok tok.. Lisa mengetuk pintu kantor CEO tersebut."Masuk" ucap seseorang yang berada di dalam ruangan tersebut. Dan lisa mulai masuk dan tampak seorang namja tampan sedang fokus pada leptop nya.
"Permisi pak, saya datang ingin melamar pekerjaan sebagai sekretaris di sini" ucap lisa sopan pada namja di depan nya dan namja di depan nya langsung mengalihkan pandangannya nya pada lisa dan tersenyum tampan, mungkin semua yeoja bakalan pingsan kalau gak mimisan ngeliat nya tapi gak berlaku sama lisa.
"Bisa saya lihat profil lengkap anda? " ucap namja itu masih dengan senyuman tampannya dan lisa langsung memberikan keterangan semua tentang nya pada namja di depan nya.
Dan sekarang namja tampan itu sedang melihat map profil lisa.
'Dia pintar nama nya lisa M.. Wow iQ nya Setara sama dengan saya dan penampilan nya bukan seperti jalang, bagus' batin namja tampan tersebut sambil meneliti seluruh pakaian yang lisa kenakan."Oke, Lisa M anda saya Terima dan apakah anda bisa mulai bekerja sekarang juga karena sekarang pekerjaan saya sedang menumpuk"kata namja tersebut
" ah baiklah , saya akan bekerja sekarang "jawab lisa dengan sopan.
" dan ya, panggil saja saya oppa NamJoon "ucap NamJoon dengan senyum tampan nya.
"Emm.. Sebelum nya saya minta maaf, saya tidak bisa memanggil anda dengan sebutan oppa apa kata karyawan yang lain di sini. Itu bisa memperburuk nama saya di sini" ujar lisa dengan sopan dan berani.
"Bagus, saya cuma mengetes anda" ucap NamJoon dengan wajah lega.
"Mengetes?.. Saya tahu maksud anda dan saya bukan seorang jalang yang datang hanya untuk mengubah posisi menjadi nyonya, di sini saya hanya ingin bekerja dengan tenang tanpa gangguan apapun" ujar lisa tegas dengan senyum manis nya.
"Bagus, saya suka kamu" ucap NamJoon dengan senyum lega karena sekertaris barunya ini pintar dan jangan lupakan tatapan NamJoon yang sulit di artikan kepada lisa.
.
.
.Sementara itu di depan pintu kantor NamJoon ada enam namja yang tengah syok karena barusan mereka menguping.
"Apa!, NamJoon suka wanita itu?! " ujar yang paling tampan sedunia dengan nada shock.
"Wah NamJoon hyung kok gak ngasih tau kita sih?! " ucap yang paling sexy dan di angguki kompak oleh yang lain.
"Kita harus berbuat sesuatu" ujar sang manusia pucat tersebut dengan nada datar dan terkesan mengerikan dan ya..jangan lupa yang lain mendengar penuturan nya malah menyeringai seram.
Sekadar info, mereka ber enam cuma denger pas NamJoon bilang suka ke lisa dan mereka salah mengartikan kata suka dari NamJoon.
.
.
.
Back to LiSA & NamJoon...
"Oh ya, ruangan kamu bersebelahan sama saya" ujar NamJoon."Ah iya bos" ujar lisa
"Kalau begitu kamu sebelum bekerja bisa keliling2 dulu agar tahu seluk beluk perusahaan ini"saran NamJoon yang langsung di angguki oleh lisa.
" kalau begitu saya permisi dulu bos "ucap lisa membungkuk sopan dan meninggalkan ruangan NamJoon sedangkan ke enam namja itu yang mendengar kalau lisa akan keluar, mereka langsung nyumput.
.
.
.
.
.next dulu..
gaje lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
[̲̅H][̲̅A][̲̅R][̲̅E][̲̅M] [̲̅L][̲̅I][̲̅S][̲̅A]:🅱🆃🆂 🅸🆂 🅼🅸🅽🅴 🅻🅸🆂🅰 END
Romanceseorang yeoja imut nan cantik yang mempunyai 7 tunangan posesif dan memiliki pekerjaan2 yang spektakuler.