119

31 7 1
                                    

Ainz, secara keseluruhan, bukanlah pria sejati. Yah, dia tentu saja diinisiasi ke dalam aturan perilaku di masyarakat. Misalnya, kebutuhan untuk menahan pintu di depan seorang penatua yang meninggalkan gedung, dan bukanlah tindakan yang tidak biasa baginya untuk menawarkan bantuan untuk mengangkat atau membawa sesuatu yang berat untuk seorang kenalannya. Tapi dia, bagaimanapun, bukan seorang pria.

Tetap saja, Ainz mengerti betul bahwa memukul gadis tidak sepadan.

Dalam situasi biasa, yaitu.

Tapi, situasi di mana Ainz mendapati dirinya tidak biasa sama sekali. Itu adalah pertempuran. Dan dalam pertempuran - tidak ada tempat untuk prasangka, keraguan, atau perasaan.

Tetapi...

"Nobunaga." Setelah jarak antara para petarung sekitar sepuluh meter, Ainz berhenti dan, menunggu Nobunaga berbalik, mengangguk padanya, menjaga ekspresi tenang di wajahnya. Senyumnya telah meninggalkan bibirnya sejak lama, meninggalkan di wajahnya hanya topeng kesopanan yang benar-benar tanpa ekspresi - yang digunakan Ainz ketika kesopanan adalah hal terakhir yang ingin dia ungkapkan, - "Ngomong-ngomong, sebelum kita mulai... ingin meminta izin resmi."

"Hmm?" Oda melirik Ainz, menunggu penjelasan.

"Faktanya, bertarung dengan bawahanku, dengan Servantku, dilarang", - Ainz mengangguk perlahan, lalu tersenyum, - "Oleh karena itu, aku harap selama pertempuran ini, kamu akan mengizinkanku untuk tidak menganggapmu sebagai milikku. Pelayan."

Namun, ada formalitas tertentu yang Ainz pilih untuk tidak dilanggar jika tidak perlu. Bukan demi menciptakan citra tertentu - melainkan, demi kenyamanannya sendiri.

"Ha, tentu saja", - Nobunaga menyeringai sedikit merendahkan, - "Selama duel kamu bisa menganggapku musuhmu."

"Oh, tidak," Ainz dengan tenang menolak dan mengangguk, "Tentu saja, aku tidak menganggapmu musuh... Aku menyebutmu penghalang. Dan aku akan tetap pada pendapatku."

Nobunaga mengerutkan kening sejenak, lalu mendengus seolah mengejek pendapat Ainz. Dia, bagaimanapun, terus mempertahankan ekspresi sopan di wajahnya, tidak bereaksi terhadap penghinaan seperti itu.

Setelah beberapa detik, Ainz berbalik, menatap Mashu dan tersenyum padanya - dengan ramah, - "Mashu, maukah kamu berbaik hati... Jika Oda Nobunaga berpikir bahwa dia sedang berduel - bisakah kamu memulai hitungan mundur duel untuk Oda? Nobunaga?"

Bagi Da Vinci, yang tatapannya dengan hati-hati menganalisis setiap kata dan gerakan para petarung mengerutkan kening, perumusan proposal dan kata-kata seperti itu lebih dari spesifik ... Namun, dia masih mengerti bahwa tidak ada tempat untuk intervensinya dalam peristiwa seperti itu. Yang dia bisa saat ini hanyalah berharap untuk ketenangan hati Ainz dan...

Da Vinci melirik Nobunaga dan mengerutkan kening - yah hanya Ainz.

Setelah satu detik lagi, menerima anggukan formal dari Mashu, Ainz berbalik.

Kedua lawan itu saling berhadapan. Jaraknya sepuluh meter. Tentu saja, seseorang dapat mengatakan bahwa pada jarak seperti itu, lawan yang lebih memilih untuk bertarung dalam pertarungan jarak jauh lebih diuntungkan. Namun, selain fakta bahwa untuk Servant, jarak seperti itu dapat dilewati dalam waktu kurang dari satu detik, baik lawan, Ainz dan Nobunaga, berspesialisasi dalam pertarungan jarak jauh. Oleh karena itu, jarak seperti itu, dalam arti tertentu, bermanfaat bagi mereka berdua.

Grand Foreigner Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang