Joy natap curiga irene yang ada samping kiri nya. mereka lagi rapat mingguan, dan biasanya irene akan tegas kalo ada kesalahan kecil dari paparan rapat tapi tidak dengan hari ini, Irene malah senyum terus bikin Joy heran.
"bu irene keknya hari ini lagi suasana hati yang baik banget ya?" bisik Hayoung dan dijawab anggukkan sama Joy.
"Lo tau ga kenapa?" Tanya Hayoung kepo.
"Mana gue tau. bu irene udah gitu sejak dateng tadi pagi"
"tapi bu irene kalo senyum manis banget, jadi makin cantik gitu. tuh liat anak-anak divisi lain kecantol sama dia" tunjuk Hayoung ke anak-anak divisi yang rata-rata cowok itu lagi ga terlalu fokus sama meeting malah mereka curi-curi pandang sama atasannya itu.
Hanya Jaka yang tetap fokus sama meeting dan ga liatin irene kayak biasanya.
"bu bisa ga jangan senyum terus" bisik Joy ke irene.
"kamu diem atau mau gaji kamu saya potong?" ancam Irene bikin Joy kicep. padahal niatnya baik biar irene ga makin di kejer anak kantor lagi.
#JoySelaluSalah :)
"Oh ya Joy nanti kamu temenin Karina buat handle ketemu klien jam 2 nanti. Saya yakin dia ga terlalu nurut kalo sama Nayeon" suruh irene ke Joy. Mereka lagi di ruangan irene yang anteng depan laptopnya.
Karinal, sang adek lagi jadi 'anak' magang di perusahaan. dia gantiin manager yang lagi cuti melahirkan dan ini kesempatan irene buat nge-training adeknya itu.
Irene senyum pas liat notifikasi dari seulgi yang nunggu dia di depan. dia keluar dengan semangat terus liat seulgi yang udah bawa 1 tangkai bunga mawar buat dia di depan lift.
"buat pacar aku cantik banget hari ini" ucap seulgi genit yang dibalas dorongan pelan dari irene.
"apaansih kamutuh"
"apaansih kamutuh~ tapi mukanya merah gitu, iya-iya-iya" goda seulgi bikin irene makin malu. Irene keliatan gemesin banget dimata seulgi. dia ga tahan buat nyubit pipi bayinya irene.
"cantik banget unchhh Joohyunnie nya aku" abis ngomong gitu seulgi rangkul irene buat jalan ke kantin. iya seulgi belain dari restorannya kesini buat makan sama Irene. awalnya seulgi ngajak irene makan di luar tapi mengingat irene banyak kerjaan jadi makan di kantin kantor oke juga.
seulgi narik kursi buat irene duduk, terus dia dengan perhatian nanya irene mau makan apa? ga lupa dia natap irene penuh cinta. sampai ga sadar kalo mereka berdua dilirik sama anak-anak kantor yang lagi makan siang juga.
"aku mau nasi soto aja deh" putus irene setelah liat-liat menu yang dia pengen.
"soto daging aja ya? kamu kan ga bisa makan ayam, nanti sakit" seulgi teliti banget liat menu itu.
"boleh, kamu mau apa?" tanya irene yang siap berdiri buat mesen tapi tangannya buru-buru di tahan seulgi.
"mau kemana?" Tanya seulgi menaikkan alisnya bingung.
"pesen makanlah"
"gausah, kamu disini aja. tuh liat banyak anak cowok yang mesen disana. yang ada nanti kamu di godain mereka lagi" tunjuk seulgi counter makanan depan. bener aja anak-anak cowok lagi antri buat mesen makanan ternyata.
Seulgi bangkit dari duduknya terus ngelepas blazer nya yang dia pake buat nutupin paha irene yang pake rok pendek.
"lain kali jangan pake rok pendek gini, aku ga suka kamu diliat cowok-cowok genit" seulgi ngomong gitu sambil ngasih death glare ke cowok-cowok yang dari tadi liatin irene mulu.
Irene terkekeh gemes karena seulgi beneran posesif sama dia.
"yaudah iya ga lagi deh. tapi kamu beneran cuma mau pake kaos doang?" Tanya irene karena seulgi cuma pake kaos item dan celana bahan berwarna senada dengan blazer hitamnya. rambut hitamnya dibiarin teruraikan dan mata monolidnya tajam bikin seulgi makin keliatan hot banget.
Ga heran cewek-cewek pada liatin seulgi dan ngasih tatapan iri ke irene.
"Iya biar orang tau kalo pacarnya joohyunnie kece badai" puji seulgi sama dirinya sendiri. irene cuma muter bola malas.
gak perlu lama buat seulgi dapetin pesanan makanan mereka. dia dengan teliti liat isi sup nya irene, takut-takut kalo ada hal yang ga disukai sang pacar.
satu hal yang berubah dari hubungan mereka sejak official bagi irene yaitu ; seulgi yang makin posesif sama dia.
kayak kemaren sore aja, seulgi secara terang-terangan nyuruh Jaka buat jangan deketin irene karena irene adalah pacarnya. awalnya Jaka nolak karena ngira seulgi bercanda. tapi dengan santuy nya, seulgi cium irene di dahi bikin Jaka auto speechless.
dia ga nyangka mba crush nya belok mana sama temennya sendiri lagi. makanya pas meeting tadi Jaka jadi satu-satunya orang yang ga lirik irene sama sekali.
Irene sih seneng karena seulgi ga ragu buat ngasih tau hubungan mereka ke orang-orang.
"Kenapa senyum-senyum gitu?" tanya seulgi karena irene dari tadi senyum liatin dia.
Irene gelengin kepalanya "kamu kalo lagi posesif agak nyeremin tapi lucu juga."
Pipi seulgi memerah karena omongan irene itu. dia berdehem pelan buat ngilangin rasa gugupnya bikin irene makin lebar senyumnya.
"seulgi jangan cute terlalu over ya, aku takut kamu makin banyak yang naksir"
seulgi terkekeh denger irene ngomong gitu. "mau yang naksir banyak pun, bagi aku... Joohyunnie the only one~"