146: Jika kamu tidak menginginkannya, bisakah aku memilikinya?
"Profesor Wu, apakah pil ini benar-benar bagus? Apakah itu bermanfaat bagi Ah Chuan?"
Profesor Wu balas menatapnya dengan tatapan bingung, sikapnya yang menyenangkan hilang karena kemarahan yang semakin besar.
"Apakah itu akan bermanfaat? Kenapa ini malah jadi pertanyaan? Kamu sudah memiliki harta yang tak ternilai di tangan mu, jadi bisakah kamu berhenti mempertanyakannya? Atau karena tidak ada dari kalian yang tahu betapa berharganya pil ini?"
"Aku mungkin tidak mengetahui dengan jelas tentang kondisi Tuan Muda Ketiga, tetapi aku dapat menjamin bahwa jika dia dapat meminum satu pil setiap hari, dia akan dapat menjaga kesehatannya dengan baik bahkan tanpa operasi apa pun. Aku juga dapat berjanji bahwa kecelakaan seperti hari ini, di mana dia mengalami serangan jantung setelah penurunan tekanan darahnya, tidak akan pernah terjadi lagi! Kamu harus tahu bahwa pengobatan modern mengobati gejalanya, tetapi Pengobatan Tradisional Tiongkok adalah obat yang benar untuk kondisinya!"
Kemudian, ketika dia melihat ke meja dan melihat bahwa pil itu telah basah kuyup dengan air, dia mencibir dan melanjutkan, "Yah, jelas tidak ada dari kalian yang tahu betapa berharganya ini! Jika kamu melakukannya, kamu tidak akan membuang harta seperti itu!"
Profesor Wu, yang patah hati, terus bertanya kepada Tuan Zhan, "Karena kamu tidak tahu bagaimana menghargai apa yang kamu miliki, mungkinkah kamu menyerahkannya kepada ku? Asosiasi Penelitian Pengobatan China telah mencoba membuat pil seperti ini. Jika kita berhasil, kualitas pengobatan Tiongkok di negara kita akan sangat meningkat!"
Kata-kata Profesor Wu mengejutkan semua orang.
Adapun Tuan Zhan, dia melompat kegirangan.
Ah Chuan sudah menjalani dua kali operasi selama tiga bulan terakhir. Meskipun dia tidak bisa merasakan sakit dari itu, jelas bahwa tubuh Ah Chuan tidak dapat menahan operasi lagi.
Jika pil itu sehebat yang disiratkan Profesor Wu, Ah Chuan tidak perlu menjalani operasi lebih lanjut. Ini adalah berita bagus!
Yang paling penting di sini adalah pil ini berasal dari teman Jing Qian, yang berarti akan ada lebih banyak lagi!
"Qianqian, Profesor Wu mengatakan bahwa pil ini akan sangat membantu kondisi Ah Chuan. Berapa banyak dari mereka yang tersisa? Berapa lama mereka akan bertahan Ah Chuan?"
"Aku punya total 15. Karena kita menyia-nyiakan 3, hanya tersisa 12."
"Apa?! Hanya ada 12 yang tersisa ?! "
"Ada 12 pil lagi yang masih tersedia ?!"
Baik Master Zhan dan Presiden Wu angkat bicara secara bersamaan, yang satu terkejut bahwa masih ada 12 yang tersedia sementara yang lain takut hanya ada 12 yang tersisa.
Jelas bahwa Tuan Zhan memperhatikan apa yang dikatakan Presiden Wu dan dia sekarang tahu betapa berharganya pil ini.
Dia berbalik dan bertanya pada Jing Qian, "Dari mana temanmu mendapatkannya? Apakah dia punya lebih banyak? Berapa banyak lagi yang bisa kamu dapatkan darinya? "
Jing Qian menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Sampai sekarang, tidak ada cara lain untuk mendapatkannya lagi."
Wajah Tuan Zhan menjadi pucat, lalu dia tiba-tiba memikirkan sesuatu saat dia sekali lagi menanyai Jing Qian, "Mengapa kamu tidak mencoba bernegosiasi dengannya? Kami akan membelinya dari dia tidak peduli berapa harganya. Apakah kamu pikir itu mungkin? "
Jing Qian menjawab dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, "Kakek, temanku bukan dokter. Dia hanya mendapat pil ini secara kebetulan. Satu-satunya hal yang dia katakan kepada ku adalah bahwa pil ini sangat berharga, dan sangat sulit untuk mendapatkan lebih banyak pil, itulah sebabnya dia mengatakan kepada ku untuk menghargainya. Ini juga mengapa aku menjadi sangat marah pada Saudari Yihe ketika dia membuang pil-pil ini tanpa izin ku."
Saat Jing Qian mengangkat topik itu, semua orang memandang Zhan Yihe dengan ekspresi aneh di wajah mereka.
Ini adalah pil penyelamat hidup Zhan Lichuan!
Pil yang telah dibuang Zhan Yihe bukan hanya pil biasa, itu adalah harapan dan masa depan Korporat Op!
Meskipun pil ini hanyalah sesuatu yang bisa dibuat Jing Qian dalam waktu satu jam, dia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.
Bahkan, dia menikmati betapa tak berdaya dan bersalahnya Zhan Yihe saat ini.
Adapun Zhan Yihe, dia benar-benar dilemparkan ke dalam kotoran karena Jing Qian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...