Barbara: niall niall
Niall: knp
Eh buset, tumben fast respon.
Barbara: gue dibogor masa:(
Niall: urusannya sama gua apa?
Barbara: gue disuruh jagain orang baru lahiran anjir. Kenal juga kaga:( mau tau gak orangnya siapa?
Niall: gamau tau
Barbara: BU OLIVIA😭
Barbara: Hendall sama Jelena ninggalin aku disini😭
Barbara: terus aku disuruh anterin bu olivia juga buat pulang bawa dedek bayinya😭
Barbara: GA NGERTI LAGI INI HIDUP KOK ABSURD BENER JADI AKU YG URUSIN SELINGKUHANNYA SI HARRY😭Niall: rumah sakit mana?
Niall: share location
Niall: gua otw"Ngapain lo liat-liat gue?" kata Barbara garang waktu dia tau kalo Olivia lagi liatin dia yang maen HP.
"Bisa tolong telponin Harry buat saya?"
"Ya mana mungkin Harry sempet buat jawab. Dia pasti lagi di bacotin sama bininya. Lo yang selingkuhan gatau diri banget dah." bales Barbara. Emang pilihan yang tepat sih Selena ngajakin Barbs kesini, sama temen satu squad aja itu cewek mulutnya pedes abis, apalagi sama orang yang gak dikenal.
Barbara masih duduk di sofa ruangan olivia, gak tau harus ngapain padahal dia pengennya pergi aja dari sini. Tapi omongan Harry juga ada benernya, Barbara juga manusia anjir. Mana tega dia ninggalin orang yang baru lahiran gitu aja.
"Selingkuhannya? Kamu lupa saya disini gara-gara apa?"
"Gak usah sok deh depan gue. Harry udah cek sendiri, anak yang lo lahirin tuh bapaknya bukan Harry."
"Kata siapa? Harry—“
"Bu udah dong jangan ngomong mulu. Mending sekarang ibu telpon siapa kek buat jagain ibu, gue ogah banget lama-lama disini please."
"Ya tadi kan saya bilang tolong telponin Harry buat saya."
"Ya buat apaan? Mending panggil bapaknya anak lo aja, cepet sini mana nomornya."
"Ya ayahnya kan Harry."
"Udah bangsat! Kenapasih? Please lo juga sama-sama cewek. Lo bisa bayangin gak gimana perasaan Kendall tadi? Lo udah lebih dewasa harusnya mikir kalo yang lo lakuin itu salah. Respect anjing respect."
"Kamu gak ngerasain apa yang saya rasain jadi mending diem aja."
"Gue ngerasain. Makannya gue bacot sama lo."
Menurut Barbara posisi Olivia sekarang mirip-mirip sama posisi dia waktu suka sama Justin. Barbara sadar kalo dia salah dan akhirnya dia mundur karena dia masih punya respect sama Selena. Tapi yang bikin Barbara kesel, cewe di depannya ini bener-bener gak tau malu.
Kring kring kring
Suara HPnya Barbara akhirnya bikin dia ilang fokus sama Olivia.
“Kenapa Yel?"
"Udah di lobi."
"Kok cepet banget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GC sableng
Humor"Bikin GC ah, siapa tau dapet jodoh." "Bacot!" List member, The Boys : Justin Bieber Harry Styles Zayn Malik Liam Payne Louis Tomlinson Niall Horan Shawn Mendes Calum Hood Luke Hemmings The Gurls: Kendall Jenner Barbara Palvin Selena Gomez Gigi Hadi...