bagian 6

11.6K 1K 31
                                    

Happy reading

Saat ini mereka sedang berjalan di koridor rumah sakit.

"Sini kak gue bantu pegangin ,kalo nggak aku gendong aja deh , kakak kan masih sakit "

"Gue cuma sakit amnesia key bukan patah tulang atau buta , jadi lo santai aja "

"Iya key santai aja kali , lagian kayak kuat aja lo ngantar si badak itu "ucap nono.

"Dih katarak emang mata lo , gue tuh cantik unyu -unyu trus body gue juga oke tuh "

"Dih oke apaan coba , orang kayak jalangkung gitu ya kan key "

"Nggak kok bang , kak aya body nya memang oke kok "

"Iya body gue emang oke tapi sayang banget nggak ada kotak-kotak enam nya " ucap aya.

"Ya di buat atuh kak"

"Iya lo tinggal makan kotak sebanyak banyak nya biar ada kotak -kotak di perut lo"

Plak
"Nggak gitu juga konsep nya bego " ucap aya sambil menampar mulut rasha.

Sarah yang melihat perdebatan mereka pun tertawa, ia senang melihat anaknya bisa akur seperti ini .

"Aya abang nya jangan di pukul kasihan ih " ucap sarah.

"Ya habis nya dia duluan sih ma bikin orang kesel".

"Iya sayang tapi nggak boleh gitu ya nak ,"

"Iya ma "

"Lo itu harus sopan sama gue, gue itu abang lo " ucap nono sambil tersenyum meledek .

"Halah beda 10 menit doang "

"Tapi tetap aja gue yang lahir duluan ".

"Iya bener tuh apa kata bang rasha "

Udah - udah ayo kita masuk mobil .

Mereka pun segera masuk ke dalam mobil.

"Loh aya mana " tanya sarah.

"Tadi kak aya ada kok ma "

"Itu ma si aya "

"Woi tega banget kalian ninggalin gue " ucap aya.

"Kamu dari mana aja sih nak , untung kamu nya nggak ketinggalan ".

"Iya lo dari mana aja si ay " tanya rasha.

"Gue tadi beli balon cantik ini terus sama donut lucu ini , lihat tuh lucu kan ,soalnya kasihan bapak itu muka nya sedih banget "

"Lain kali bilang dulu aya , jadi kami disini nggak khawatir nak " ucap sarah .

"Iya ma maaf "

"Yaudah ayo masuk " ucap sarah.

"Ayo"

"Neng balikin jualan saya neng "ucap sang bapak.

"Enak aja , kan ini udah saya beli pak "ucap aya .

"Tapi kan neng nya belum bayar atuh "

"Eh iya maaf pak lupa hehehe ucap nya sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, "

"Dih buat malu lo kak ay"

"Iya buat malu banget sih lo "

"Ya maaf lah kan gue lupa , mama bayarin dong duit aya nggak ada "

"Ini pak uang nya kembalian nya ambil aja "ucap mama sarah sambil memberikan 2 lembar uang 100.

"Terimakasih ya buk, neng lain kali kalau mau beli bayar ya " ucap bapak tersebut sambil pergi.

transmigrasi perfect twins(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang