Hi guysss! KCAT comeback🎉....Sorry ya baru up, soalnya author lagi sibuk bet udah mulai PTM.
Oke thanks buat pembaca setia yang udah vote,and komen KCAT❤️ yang alurnya gaje 🤣.
Oke jadi aku boom part deh buat yang udah nunggu kelanjutan ceritanya...
Tapi sebelum itu kalian harus vote yawww..
B
uat raders gelapp.. aku ga bisa ngomong apa apa. Aku bangga banget sama kalian yang nggak ngehargain karya org. 🤣🤣🤣
Author marah? Gak kok cuma kesel.
Jan lupa follow Ig
@cokelat.333!Readers gelap husss husss...
"Pede lu! " Kekeh aqeela yang lucu melihat segitu pedenya Rassya.
" Ya harus dong, yuk pesen! " Ujar Rassya sambil membulak-balikkan buku menu.
Setelah memesan, akhirnya tak lama dari itu makanan mereka sampai dan mereka langsung melahap nya.
" Eum, makanan nya juga enak ya sya. " Ujar aqeela yang mulut nya masih terisi dengan spaghetti.
" Iya dong tapi nggak gitu juga cimit, makannya Sampek belepotan. " Ujar Rassya yang ingin menghapus noda bekas bumbu spaghetti di bibir aqeela.
" Lap nggak ya? Tapi gini aja lucu kok. " Ujar Rassya sambil memandang wajah aqeela yang cantik saat makan.
" Lap sendiri juga bisa. " Ujar aqeela sambil merangkai sehelai tisu.
" Eits bentar! " Rassya menghentikan aqeela untuk menghapus noda bumbu spaghetti di bibirnya. Ia malah mengeluarkan handphone dari sakunya dan menyuruh aqeela untuk foto dengan gemas.
" Keluarin ekspresi gemes ya! Biar tambah gemes 1... 2... 3.... "
'cekrek'
'cekrek'
'cekrek'
Rassya pun mendapat kan hasil jepretan yang memuaskan. Ia langsung mem post nya di salah satu sorotan story Instagram nya.
Caption : bersama my luv cimit 💗 si imut yang menggemaskan hari hari ku.Teman temannya itu langsung mengomentari tentang post lebay alay ala ala Rassya.
CHAT DI GC ciwi-cowo
Kiesha kang gombal 🤪
Busyettt lo nongkrong ngga ngajak ngajak kita ye! Awas aje ya lu sya!Ratu nya cerewet! 😼
Eh beneran kie?Kiesha kang gombal 🤪
Liat ae story Instagram Nye!Saskia lemot 😑
Awas aja lu ya sya! Besok besok kita juga bakal nongkrong diem diem!Cimittt ku 💗
Ihhh guys, ngga gitu! Tadi kita nggak nongkrong sama kalian karena tadi pas pulang mama Rassya nelfon terus ngabarin kalo adeknya Rassya si Khanza lagi sakit. Jadinya kita buru buru otw ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak tiri
Teen Fictionibu tiri? terkadang sulit diterima oleh sebagian orang namun itulah takdir yang diberi. kali ini aqeela aza Calista merasakan memiliki ibu tiri. setiap ibu tiri pasti berbeda namun kali ini dia memiliki ibu tiri yang begitu kejam. bagaimana kah nasi...