LIV. Camping [M]

2.2K 115 31
                                    

Aku hanya ingin dicintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku hanya ingin dicintai. Apa itu salah?

.Nam Jungkook.

🍂

"Mih," Jungkook sudah ada di belakang Minji, menepuk pundak Minji yang sedang asik menonton drama baru yang masih on going. Salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian Minji setelah sekian lamanya Minji tidak pernah tertarik dengan drama percintaan. Satu Minggu yang lalu drama itu keluar, dia suka menyempatkan waktu untuk menonton saat luang.

Minji tidak menjawab, hanya diam memperhatikan Jungkook yang berjalan mendekat ke arahnya. Lalu duduk disamping Minji.

"Asip udah di stock?" Tanya Jungkook sambil mengesampingkan poni Minji yang sudah panjang. Jarinya telaten menyingkirkan beberapa helai rambut yang berantakan. Jelas, Minji tadi sedang bersandar di bahu sofa sambil memakan beberapa Snack yang baru dia beli di minimarket dekat rumah.

"Udah. Emang mau apa sih? Kok tumbenan aku disuruh stock Asip banyak? Biasanya kan langsung nyusuin." Minji malah balik tanya. Membuat Jungkook mengulum senyumnya melihat Minji kebingungan dengan mimik wajah yang penuh tanya.

"Aku mau ajak Mamihnya Dae Ho ke suatu tempat. Makanya aku nyuruh kamu stock Asip. Lagian mama juga kangen sama Dae Ho, pengen puas main sama Dae Ho katanya. Jadi, kita liburan singkat ya? Mau kan? Aku jamin Mamih bakalan suka sama tempatnya."

Minji terlihat menimang, melirik lewat ekor matanya yang nyatanya Jungkook disana terlihat antusias menunggu jawaban Minji. Sedangkan yang ditanya masih kebingungan sendiri.

Tidak mau jauh-jauh dari Dae Ho. Ke swalayan terdekat saja Minji selalu Vidio call pengasuh Dae Ho.

"Kamu mikir begitu kaya aku mau nyulik aja sih. Kita belum honeymoon loh. Aku cuma mau ngajak ke suatu tempat aja. Aku yakin kamu suka. Mumpung aku belum terlaku sibuk Minggu ini. Makanya aku minta libur. Cuma dua hari Aja."

"Jung-"

"Please Noonaku, Maminya Dae Ho, aku cuma pingin liburan aja kok. Kita sudah lama ga liburan. Suamimu ini cuma mau nyenengin kamu aja loh, pernikahan kita udah empat bulan yang lalu, kamu emang ga bosen cuma diem di rumah?"

Inilah akhir dimana Minji hanya bisa menuruti kemauan Jungkook. Pria itu sudah menampilkan wajah menggemaskannya. Tidak baik juga seorang suami harus terus memohon. Ini juga liburan pertama mereka saat ikatan suci sudah mengikat hubungan mereka. Tidak ada salahnya memang meluangkan waktu untuk berdua dengan Jungkook. Suaminya.

"Baiklah. Atur saja. Aku tidak mau repot."

"Okeh," Jungkook bangkit, mengambil tangan Minji sampai sang empu kebingungan karna perlakuan Jungkook. "Ayo berangkat sekarang sayang."

"T-tapi kenapa sekarang? Ini sudah malam Pih jangan ngaco!"

"Karna memang aku menyiapkan ini untuk malam ini. Semua sudah siap. Kita berangkat."

OH MY DADDY [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang