"hhh iy sayang, muach, iy aku sayang kok sama kamu, he eh iyah muach hhhhh"mimpi seorang yg sedang asik dengan pacar halunya.
Tok.. Tok.. Tok.. Tok...
"WOYYY.. REZA BANGOONN, ntar lu telat sekolahnya"cakap seorang lelaki yg tiba tiba menggedor pintu reza ( nama seorang lelaki yg mengetuk pintu itu ANGGA GYUDAFI ).
"hah hah kenapa sih, lu tuh ganggu gw lagi mimpi tau, hmm"balas reza yang lalu melihat jam dan terkejut. "HAHHHH!!!..... KOK LO GK BANGUNIN GW SIIIIHHHHH"jerit reza lalu langsung bergegas untuk siap siap. ( namanya REZA YUGOJI ).
"yakan gw tadi bangunin lu, gc gw tggu diluar"kesal angga.
"duhhhh, emm pake minyak wangi ini aja deh, em atau gw bawa yah, bawa aja deh, dah"reza bergegas keluar yg sudah ada angga menunggu lama di motor.
"dah siap, lama bet"komen angga.
"dah, udah lu no komen, ayo ah gc"balas reza dan langsung menaiki motor angga.
Setelah lama diperjalanan, akhirnya mereka berdua pun sampai, di sekolah mereka beda kelas karena umur. Didalam kelas hanya belajar sedikit saja karena memang gurunya tahun ini sedang sibuk, sisa waktu belajar itu free class ( gurunya baik gk kek guru klen ).
'hmm, mending gw baca buku, dari pada gw main hp nanti batre gw abis'batin reza.
Kling... Kling.. Kling...
Bunyi dering hp reza."hah, angga, ngapain dia chat gw"reza penasaran.
Line
*angga: za, nanti siang mo makan gk ke resto, deket kampus sebelah??.
*angga:woy jawab!.
*reza: iya gw mau, tapi lu yg bayar yah.
*angga: iy ilah lu, ntar gw tggu di lorong sekolah ya.
*reza:ok angga, makasih yahhh.
*angga: =_= hmm.
Setelah selesai chat angga, bel pulang berbunyi. Disitulah dia bertemu dengan angga.
Brughh...!!#
"emm, s-sorry kak, gk sengaja"maaf eza kepada kakel yang menabrak ia.
'duh untung gk diapa apain gw'batin eza lega.
"etdah mana si ni bocah, kok gk muncul muncul"grutu angga yang sudah menunggu lama.
"anggaaa. Maaf yah tadi gw ketabrak kakel jadi agak lama, maaf yah"eza memohon kepada angga agar tidak marah.
"hmm, yaudah yok, gw dah laper nih"ajak angga.
"yok"balas eza.
Setelah sampai mereka berdua langsung mencari tempat duduk, dan memesan makanan, disitu angga memulai berbincang tentang jodoh.
"za, emm gw suka sama seseorang nih, gimana yah cara ngungkapinnya, gw takut dia marah terus gk terima"cakap angga.
"y-ya gw gk tau, ya lu cukup pd aja kalau mau nembak, kalo bisa secepatnya, nanti keburu dimilikin orang aja"balas eza.
"iya juga si, owh iy gw boleh nginep dikossan lu gk?"tanya angga
"hmm nyam.. Nyam.. B-bowleh"jawab eza sembari makan makanannya.
Selepas berbincang lama, dan makan, mereka pun pulang, sampai dikossan eza sekitar pukul 16.30, untung saja tidak ada tugas hari ini, jadi mereka bisa bersantai santai.
"lu ada baju gede kan?"angga menanya lagi.
"ada kok, udah lu mandi sana nanti gw siapin di kasur gw yah, gw mau masak buat makan malem"jawab eza yang sedang menaruh pakaian yang harus angga pakai.
"sipp thx yah"ucap angga yang diangguki eza dan disenyumi.
Didapur eza sudah selesai masak pas juga angga selesai mandi, berbalik posisi, eza mandi, angga menonton tv diruang tamu.
MALAM PUN TIBA
"za lu gk makan, nanti lu sakit aja"angga.
"nanti..., gw lagi beresin baju nih"eza.
"gw ambilin mau gk"tawar angga.
"boleh, jangan banyak banyak, makan malam gw cukup salad aja"teriak eza dari ruang kamar atas.
"oke"angga.
Selesai makan, nonton, lalu mereka tidur disatu kamar, walaupun ada 1 kamar kosong dibawah, tapi angga menolaknya, angga ingin tidur bersama eza.
HAPPY READING.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember That Happiness Must Exist
Teen Fictionorang ini kadang selalu terkena sial, tapi ada seseorang yg mengingatkan dia bahwa kelak nanti kamu akan bahagia ( tidak akan terkena sial lagi saat kamu memakai minyak wangi ini ). (tapi gk sejam kena sial, gk gitu ya sial ya dial aja gitu ).