19

1.5K 168 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















































Kim Jennie seperti efek kupu-kupu dalam hidupku.
Dia telah membawa nerakanya bersamanya, dan dengan satu sentuhannya, Jennie telah mengubah dan menghancurkan segalanya.
Itu telah menjerumuskan pikiranku, jiwaku, hatiku ke dalam kebingungan yang tak terhindarkan, dan yang terburuk, aku tidak bisa menahannya.
Aku tidak bisa.

aku tidak tahu apakah ini adalah ujian yang telah Tuhan persiapkan untukku atau apakah itu adalah bagian dari takdir menyedihkan.
Tapi itu telah terjadi.
Kim Jennie entah bagaimana berhasil menetap di pusat hidupku dan aku tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Aku banyak berpikir dan bertanya, tetapi aku tidak pernah bisa sampai pada kesimpulan.
Karena Kim Jennie sangat berbeda sehingga Wanita yang terkadang membuatku gemetar ketakutan tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi seseorang yang kusenangi mengobrol dan membuatku tersenyum.

Sebelum Jennie datang ke dalam hidupku, aku sebenarnya memiliki kehidupan yang cukup biasa.
aku sibuk dengan studiku, menghabiskan waktu dengan teman-teman dan mengisi hariku entah bagaimana.
Membosankan mungkin, tapi tetap aman.
Tidak ada masalah yang harus dipecahkan, tidak ada masalah yang harus dihadapi.
Itu lucu, tapi yang kupedulikan hanyalah pertengkaran kecil yang kualami dengan ibuku.

Tapi sekarang, hidupku sudah melayang ke pantai yang berbeda tanpa izinku.
Seluruh pesananku hancur, semuanya hancur, dan semua itu disebabkan oleh bibir seorang pembunuh.
Bibirnya yang membakarku dan membuatku suka berbuat dosa.

Namun, aku tidak bisa menyalahkan Kim Jennie.
aku adalah orang yang tidak bisa mengendalikan diri dan emosinya.
Jika aku menjaga batasan dengannya sejak awal, aku tidak akan memikirkan hal-hal ini sekarang.
Aku tidak seharusnya memeluknya, menciumnya, atau mencoba memahaminya.
Aku hanya harus menghabiskan satu jam dengannya dan kembali ke rumahku, seperti yang dia inginkan.
Dan ketika hari itu tiba, saat Jennie mengatakan dia bosan denganku, kita seharusnya pergi dari kehidupan satu sama lain dan aku masih membencinya.
Tapi sekarang sepertinya aku tidak ingin hari itu datang.

Sebagian diriku masih berharap aku tidak pernah bertemu dengannya, tapi sebagian diriku senang dengan tempatnya dalam hidupku.
Mungkin bahkan tidak etis bagiku untuk berpikir demikian, bagaimanapun, kemungkinan bahwa Jennie adalah seorang pembunuh masih ada di luar sana, meskipun aku tidak ingin mempercayainya.
Mungkin dia secara brutal menghancurkan kehidupan orang, dan mungkin, sekarang Jennie ingin menghancurkan hidupku, tetapi seperti orang bodoh, aku tidak peduli.

Sudah hampir setengah jam sejak wanita yang aku tahu namanya Soojin pergi dan kami bertengkar konyol.
Kami berdua hanya menatap ruang kosong dalam keheningan yang dalam, tidak tahu apa yang harus dibicarakan, dan terkadang, satu sama lain.

Ekspresi Jennie sama membosankannya seperti biasanya, aku tidak bisa mengerti apa yang ada dalam pikirannya atau apa yang dia rasakan saat ini.
Yang dia lakukan hanyalah mengisi ulang minumannya, yang telah dia habiskan dalam beberapa menit.
Dia minum banyak, tidak pernah berhenti, tapi anehnya dia sepertinya tidak terpengaruh sama sekali.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang