Bara sedang bersiap di depan cermin karena dia akan pergi ke studio dahsyat pagi ini, pada saat bara sedang mengambil hp nya karena dia akan berangkat tiba tiba saja ada suara ribut ribut dari bawah, dengan langkah yang terburu buru dia langsung berlari dari kamar nya yang ada di atas ke bawah, dan pemandangan yang sangat merusak mood nya pun hadir.
Bara:" anda ngapain ke sini?!"
Robby:" papah cuma mau ketemu kamu bar"
Bara:" tapi saya tidak mau menemui anda, keluar dari rumah saya!"
Devi:" bara, ingat kata mamah kami harus tetap sopan kepada papah kamu"
Bara:" tapi mah orang itu gak pantes di panggil papah"
Robby:" bara papah hanya ingin bicara baik baik sama kamu ya! Papah gak mau kita ribut"
Bara:" maaf tapi an..."
Devi:" bara"
Ucap devi mengingatkan bahwa bara harus sopan dengan papah nya itu walaupun sebebarnya devi dan robby sudah cerai, dan ada beberapa hal yang membuat bara benci dan sebal kepada papah nya.
Bara:" maaf tapi papah memilih waktu yang gak tepat, bara harus pergi kerja, assalamualaikum"
Ucap bara sambil mencium tangan devi tapi tidak dengan tangan robby.
Devi:" kalau kamu mau rasa benci bara hilang sama kamu, kamu harus ajak dia ngobrol komunikasi sama dia dan minta maaf sama dia"
Robby:" iya aku tau aku salah dan aku juga akan minta maaf sama dia, dan yang paling utama aku minta maaf sama kamu karena kejadian waktu itu membuat kita pisah"
Devi:" udah mas gak usah di ungkit lagi, lagian mas juga sudah punya keluarga baru kan, lebih baik mas kembali ke rumah mas, dan temui bara lagi lain waktu"
Senja sudah sampai di studio dahsyat, dia kesini di antar oleh mang darma karena dia kesusahan juka naik motor jadi mang darma akan mendampingi nya seharian ini.
Mang darma:" non ini mau di bawain sekarang aja non?"
Senja:" kayanya nanti aja mang, nanti senja kabarin ke mamang ya nanti sama mang darma bawa masuk"
Mang darma:" siap non laksanakan"
Senja:" yaudah mang senja masuk dulu ya harus siap siap soalnya"
Mang darma:" siap non mangga mangga"
Senja langsung masuk ke studio, di studio para kru langsung mengantar senja ke ruangan dimana mereka sudah menyiapkan semuanya.
Syuting akan segera di mulai senja pun membawa secangkir kopi yang baru saja ia bikin tadi tapi naas nasib kopi itu malah tumpah kepada orang yang ada di depan nya itu.
Bara:" kalau jalan tuh..."
Ucapan bara terhenti karena dia dan senja bertabrakan dengan senja yang membawa secangkin kopi yang sudah tumpah dan sekarang malah marah marah.
"LO LAGI?!"
Bara:" kenapa sih harus ketemu sama lo?! Gue sial mulu perasaan kalau ketemu lo!"
Senja:" heh yang salah itu lo ya! Udah tau jalan ini bukan jalan nenek moyang lo! ini jalan tempat banyak orang lewat ngapain lo jalan smabil megang hp"
Bara:" lo salah bukan nya minta maaf malah marah marah!"
Senja:" lo yang harusnya minta maaf kopi gue tumpah gara gara lo!"
Bara:" baju gue juga kotor, ah udah lah dasar cewe!"
Senja:" dasar cowo!"
Ucap mereka sambil pergi ke arah yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista i love you [√]
Teen FictionHolla semua nya 👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻 Author balik lagi dengan cerita yang baru nih, ini cerita buat para TIM KSD! Kisah cinta seorang barista dengan seorang artis yang sedang naik daun. Mereka di pertemukan oleh waktu dan pekerjaan yang melibatkan mer...