Curhatan [Name]

5.3K 976 86
                                    

Bagi [Name] hari ini benar-benar hari yang menyebalkan.

Alasan kemarin ia menghilang seharian karena sedang ikut arisan para hantu, karena sudah lama tidak ikut acara seperti itu ia memutuskan untuk datang saja. Sekaligus reunian dengan mantan teman kerjanya di akademi pertuyulan.

Ia sudah membayangkan apa yang akan terjadi disana. Dikhayalan nya akan menyenangkan, ia juga mendapat banyak bahan gosip untuk dibahas dengan teman-temannya. Tetapi sesampainya disana ia malah diolok-olok sebagai hantu perawan.

Lalu ketika pulang ke markas bukannya disambut dengan red carpet ia malah melihat para petinggi Bonten yang ingin merayakan hari tanpa dirinya. Memang menyebalkan, untung saja ia berbaik hati karena tidak sembarangan membawa pulang hantu.

Karena malas sedari tadi dinistakan, ia memutuskan menyusul Kakucho.

Biasanya ketika [Name] sedang badmood ia akan menghibur diri dengan cara menjahili manusia.

Jadi sebelum menyusul Kakucho yang sedang menjalankan misinya, ia menyempatkan menjahili manusia dengan cara menampakkan wujudnya.

Mungkin karena ini adalah hari sialnya ketika ia mencoba mengejutkan manusia, rambutnya tak sengaja ditarik karena refleks. Tapi tak lama manusia itu pingsan karena terkejut melihat pelototan [Name] yang rambutnya dijambak.

Memang sialan. Energinya terbuang sia-sia.

Haruskah ia meminta Koko agar dibelikan setan gepeng yang bernama handphone lalu menyuruhnya membuatkan akun diaplikasi biru burung terbang untuk mencurahkan isi hatinya kepada dunia?

#BrokenGhost #AkuRapopo

.
.
.

Maaf segini dulu.
Chapter ini pendek karena hanya berisi curhatan [Name].

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 || 𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang