III

6.3K 368 22
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Kakak punya pacar?"

"Uhukkk... uhuukkk" junkyu keselek waktu minum jus jeruk kemudian batuk - batuk dan menepuk - nepuk dadanya.

"Eh maaf kak" doyoung juga membantu menepuk punggung junkyu dengan wajah cemas.

Setelah merasa baikan, tatapan tajam junkyu layangkan pada doyoung yang hanya menatapnya dengan polos.

"Siapa yang bilang ?"

"Hah" doyoung memasang wajah bingung dan dengan canggung doyoung menunjuk dirinya ragu.

Junkyu berdiri dan menyeret doyoung keluar dari kantin, doyoung yang diseret hanya menatap punggung junkyu yang berjalan cepat didepanya dengan bingung.

Hingga tiba di toilet sekolah junkyu menariknya masuk kesalah satu bilik dan mendorong doyoung kepintu dengan keras.

"Aw s-akit kak" doyoung meringis ngilu ketika punggungnya menghantam pintu dengan keras. Tenaga junkyu gak main - main kuatnya membuat doyoung kewalahan.

"Ka-hmpppp" junkyuu melumat bibir doyoung dengan kasar, mengisap dan menggigit bibir pink itu membuat doyoung mendesah dibawah kukungan junkyu.

"K-akk ahh" junkyu melumat bibir doyoung dengan rakus tidak memberikan doyoung istirahat barang sedikit pun.

"Ahh kakk j-anggaan" doyoung berusaha menghentikan junkyu yang mulai menjilati lehernya dengan rakus.

Junkyu berhenti kemudian menatap doyoung yang saat ini terengah - engah mengambil nafas karna ciuman panas serta sentuhan - sentuhan memabukan dari junkyu.

"Lo milik gue" suara serak junkyu membuat doyoung kembali fokus menatap manik hitam legam sang kakak.

"Tapi kak kit-"

"Gue gak peduli, lo milik gue dan gue milik lo" doyoung terdiam kemudian mengangguk kaku takut junkyu makin marah dan menghukumnya.

"Ahh kak" tangan junkyu masuk meraba perut halus doyoung dengan sensual.

"Lo harus di hukum sayang" junkyu membuka celana doyoung dengan satu tarikan dan langsung menggenggam penis doyoung.

"Ah kak j-angann" doyoung mencoba menghentikan junkyu ketika miliknya diremas lembut kemudian dikocok pelan menghasilkan sensasi geli menggelitik.

Doyounh meremas seragam sekolah junkyu ketika kocokan dibawah sana bertambah cepat.

"Ahh k-akk"

"Stt, jangan berisik" junkyu berbisik tepat di sebelah telinga doyoung. Mereka sedang berada di wc sekolah kalau ketahuan bisa - bisa doyoung yang bakal malu.

Junkyu gak masalah karna dia udah batu banget, yang ditakutkan cuma doyoung adiknya.

"Ahh" desahan doyoung lebih pelan karna dia menggigit bibirnya agar tidak keceplosan.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang